Profil Amanda Rigby, Artis yang Dijodohkan dengan Andre Taulany

Kamis, 05 September 2024 - 22:12 WIB
loading...
Profil Amanda Rigby,...
Profil Amanda Rigby membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, dia ini diisukan dekat dengan Andre Taulany. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Amanda Rigby membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, selepas isu perceraian Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina, Amanda Ribgy diisukan tengah dekat dengan Andre Taulany.

Apalagi, warganet semakin gencar menjodoh-jodohkan Andre Taulany dengan Amanda Ribgy yang menjadi rekan kerjanya di sebuah acara.

Keakraban yang terjalin di antara keduanya dalam bekerja ini semakin memperkuat spekulasi kedekatan mereka. Tak percaya? Baru-baru ini seorang pengguna TikTok dengan akun @luckyrichm mengunggah momen Andre Taulany tertangkap basah secara diam - diam memotret Amanda Ribgy saat tampil mengenakan gaun biru. Lantas, siapa sebenarnya Amanda Ribgy?

Profil Amanda Rigby

Amanda Rigby memiliki nama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby. Dia mengawali kariernya sebagai aktris, model, pembawa acara dan seorang pengusaha.

Wanita berketurunan Jawa-Inggris ini lahir pada 6 Januari 1992. Amanda Rigby pernah menempuh pendidikan di SMA Fons Vitae 1, kemudian melanjutkan studi ke Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dengan mengambil S1 jurusan Komunikasi.

KarierAmanda Rigby

Amanda Rigby pernah terjun ke dalam dunia akting dan mulai dikenal oleh Masyarakat luas berkat perannya sebagai Les Michelle di acara sitkom yang berjudul Kejar Tayang pada 2009 sampai 2010.

Nama Amanda Rigby semakin populer karena memerankan acara dan banyak series yang dimainkannya. Kariernya semakin matang dengan tampil di layar lebar.

Amanda Rigby mulai terjun ke dalam dunia film layar lebar dalam film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Pada 2021 Amanda Ribgy juga memerankan dua film dari trilogy arahan Anggy Umbara berjudul I dan Survive.

Di 2022, Amanda Rigby mengambil peran sebagai Salwa Ramadhani dalam film Atas nama Surga. Sementara, pada 2024 ini, Amanda tampil dalam Film Marni: The Story of Wewe Gombel.

Tak hanya dunia hiburan. Wanita cantik ini juga berhasil mengembangkan kemampuan berbisnisnya. Dia memiliki sebuah kafe yang diberi nama Rigbys Cafe.

MG/Devina
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)