Asal-usul Kate Middleton, Anak Operator Penerbangan yang Menaklukkan Hati Pangeran William

Kamis, 05 September 2024 - 23:57 WIB
loading...
Asal-usul Kate Middleton,...
Asal-usul Kate Middleton membuat banyak orang penasaran hingga dia menjadi anggota Kerajaan. Foto/ getty
A A A
JAKARTA – Asal-usul Kate Middleton membuat banyak orang penasaran hingga dia menjadi anggota Kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran William.

Putri Wales lahir Reading dengan nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton pada 9 Januari 1982. Dia menempuh pendidikan di Sekolah St Andrew dan Marlborough College sebelum meraih gelar Sejarah Seni di Universitas St Andrews, Skotlandia, tempat dia bertemu Pangeran William pada 2001 dan lulus pada 2005.



Kate Middleton kemudian meraih gelar Duchess of Cambridge setelah menikah dengan sang pangeran di Westminster Abbey pada 29 April 2011 dan memiliki tiga orang anak: George, Charlotte dan Louis.

Setelah pernikahannya, Catherine telah menjalankan tugas dan komitmen kerajaan untuk mendukung raja Inggris. Ia telah mewakili keluarga kerajaan dalam tur resmi ke luar negeri dan telah memainkan peran penting dalam berbagai kegiatan amal dengan menjalankan proyek melalui Royal Foundation, dengan pekerjaan amalnya yang terutama berfokus pada isu-isu seputar perawatan anak usia dini, kecanduan, dan seni.

Kate Middleton memegang perlindungan dengan lebih dari 20 organisasi amal dan militer termasuk Anna Freud Centre, Action for Children, SportsAid, dan National Portrait Gallery.

Untuk mendorong orang-orang mendiskusikan masalah kesehatan mental mereka, ia membayangkan kampanye kesadaran kesehatan mental Heads Together, yang ia luncurkan bersama suaminya William dan saudara iparnya Harry pada April 2016.

Hubungan Catherine dengan media telah diteliti dengan saksama, khususnya mengenai upayanya untuk menjaga privasi di tengah perhatian media dan minat publik yang signifikan. Media telah menyebut dampaknya pada mode Inggris dan Amerika sebagai "efek Kate Middleton".

Time mencantumkannya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2011, 2012 dan 2013. Pada tanggal 9 September 2022, ia menjadi Putri Wales ketika William diangkat menjadi Pangeran Wales oleh ayahnya, Raja Charles III.

Asal-usul Kate Middleton

Kate Middleton dilahirkan dari pasangan yang bukan bangsawan. Orang tuanya, Michael Middleton dan Carole (née Goldsmith) adalah seorang pengatur jadwal atau operator penerbangan dan ibunya mantan pramugari British Airways.

Kate Middleton dibaptis di St Andrew's Bradfield, sebuah gereja paroki setempat, pada 20 Juni 1982. Kate memiliki dua adik, Philippa ("Pippa") dan James.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)