Persaingan Para Kontestan Kian Ketat di Zona Ketiga

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 22:41 WIB
Persaingan Para Kontestan Kian Ketat di Zona Ketiga
Persaingan Para Kontestan Kian Ketat di Zona Ketiga
A A A
JAKARTA - Persaingan Marvin, Nia dan Suci di Grand Final KDI 2019 begitu ketat. Disiarkan langsung oleh MNCTV dari Studios 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/10), ketiganya memperlihatkan kemampuan vocal yang luar biasa dan mumpuni.

Setelah berhasil menaklukkan dua zona yakni zona duet dan zona dancedut, grand finalis kembali harus menghadapi zona terakhir yakni zona choir. Di zona ketiga ini, seluruh grand finalis akan bernyanyi diiringi paduan suara, membuat penampilan mereka megah.

Dengan penuh penghayatan, Nia menyanyikan lagu Kejora ciptaan Nurbayan. Selanjutnya giliran Suci yang tampil di panggung megah Grand Final Kontes KDI 2019 dengan menyanyikan lagu Kuingin ciptaan Rita Sugiarto. Sedangkan Marvin, satu-satunya kontestan pria yang tersisa melantunkan Senandung Rembulan ciptaan Azis Thalib.

Penampilan ketiga grand finalis di zona ini pun ditutup dengan kolaborasi bersama para coach KDI 2019 menyanyikan lagu Viva Dangdut ciptaan raja dangdut, Rhoma Irama. Seperti diberitakan sebelumnya, Suci menjadi kontestan yang paling mencuri perhatian para juri di zona pertama yakni zona duet.

Bahkan, dipasangkan dengan Rita Sugiarto, Suci mendapatkan standing ovation dari dua juri yakni Ayu TingTing dan Iis Dahlia. Kendati demikian, pujian para juri tidak menjamin grand finalis akan menjuarai kontes ini. Pasalnya, di akhir acara nanti, penilaian yang diberikan juri akan diakumulasikan dengan voting yang diperoleh para grand finalis.

Sementara, Grand Final Kontes KDI 2019 menampilkan tiga kontestan yang tersisa. Mereka adalah Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan). Ketiganya akan memperebutkan posisi juara pada Kontes KDI tahun ini.

Dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti selaku host, babak Grand Final ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Rita Sugiarto, Mansyur S, Dewi Perssik, Marion Jola, Armada, Ina Situbondo, Betrand Peto, Denias KDI, Purnama Dewi, Takupaz dan Zeky Bako.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)