alexametrics

Persiapan Tasya Rosmala Meriahkan Kilau Raya 28 MNCTV Besok Malam

loading...
Persiapan Tasya Rosmala Meriahkan Kilau Raya 28 MNCTV Besok Malam
Tasya Rosmala melakukan sejumlah persiapan untuk mengisi malam puncak ulang tahun MNCTV ke-28, yang digelar di Mojokerto dan Jakarta, Minggu (20/10/2019). (Dok. MNCTV)
A+ A-
JAKARTA - Tasya Rosmala merupakan salah satu dari sekian banyak pengisi acara malam puncak ulang tahun MNCTV ke-28. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Tasya guna memberikan penampilan yang sempurna.

Mulai dari baju hingga latihan vokal telah dipersiapkan gadis cantik tersebut. Dengan berbagai persiapan matang yang telah dilakukannya, Tasya akan menampilkan banyak penampilan luar biasa.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama bagi Tasya terlibat dalam perayaan HUT MNCTV. Kembali dipercaya menjadi bagian dari perayaan HUT MNCTV, dia mengaku sangat senang dan tak lupa Tasya menyampaikan harapan untuk MNCTV.



"Semoga semakin sukses dan programnya disukai masyarakat diseluruh Indonesia," harap Tasya.

Pada Minggu, 20 Oktober 2019 MNCTV akan genap berusia 28 tahun. Dalam rangka perayaan HUT ke-28, MNCTV menggelar program spesial bertajuk Kilau Raya 28. Kilau Raya 28 merupakan sebuah konser musik spektakuler yang dipusatkan di Lapangan Raden Wijaya Kota Mojokerto dan Studio RCTI+ Jakarta dengan tata panggung dan tata cahaya yang megah.

Disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB, Kilau Raya 28 akan dimeriahkan sederet artis papan atas. Di Mojokerto, ada Siti Badriah, Dewi Perssik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Tak kalah meriah dari Mojokerto, di Studio RCTI+ akan tampil mulai dari Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI dan The Overtunes. Akan ada kejutan atraksi kembang api yang begitu meriah yang diharapkan dapat semakin menghibur masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya yang hadir secara langsung ke Lapangan Raden Wijaya.

Acara yang akan dipandu oleh Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu untuk Jakarta dan Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo untuk Kota Mojokerto ini juga akan menampilkan treatment-treatment yang spektakuler. Hadirnya perayaan spesial ini, MNCTV pun berharap dapat menghibur masyarakat di seluruh Indonesia dan tetap menjadi stasiun televisi pilihan pemirsa.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak