alexametrics

Perawatan Wajah PicoWay untuk Membuat Kulit Lebih Cerah

loading...
Perawatan Wajah PicoWay untuk Membuat Kulit Lebih Cerah
Teknologi kecantikan laser PicoWay diklaim mampu mencerahkan kulit kusam, antiaging, memudarkan bekas luka jerawat, dan bisa juga untuk menghapus tato. (KORAN SINDO/MG8)
A+ A-
JAKARTA - Permasalahan kulit wajah seperti pigmentasi antara lain diskolorasi, bercak kehitaman, flek, kerut halus, pori besar dan bekas luka jerawat ini bisa mengganggu penampilan sekaligus menjadikan kondisi kulit wajah yang kurang sehat. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah perawatan laser PicoWay.

Teknologi tersebut digunakan untuk mencerahkan kulit kusam, antiaging, memudarkan bekas luka jerawat, dan bisa juga menghapus tato. Teknologi laser terbaru PicoWay untuk kasus pigmentasi dikembangkan oleh Syneron Candela yang menggunakan sistem laser picosecond revolusioner dengan kemampuan fraksional dan non-fraksional.

“Kami berupaya untuk menawarkan teknologi terbaru dan metode kedokteran terkini. PicoWay adalah generasi terbaru dari laser resurfacing mengikis kulit yang rusak terlebih dahulu sehingga kolagen dapat beregenerasi dan kulit baru bisa tumbuh dengan lebih baik. Jumlah perawatan laser bisa lebih sedikit dan yang paling penting, komplikasi bisa diminimalkan,” papar Managing Director Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics, Dr med Natalie Desilie.



Laser PicoWay dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang diakibatkan oleh pigmentasi jinak seperti bintik-bintik cokelat, bintik-bintik, melasma, kerusakan akibat sinar matahari, hiperpigmentasi pascainflamasi, bercak dan bercak gelap, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, dan lentigin. Yang membedakan PicoWay dari laser lain adalah pulse picosecond sangat pendek (yang setara dengan seper triliun per detik) lebih cepat untuk menarget masalah-masalah pada kulit dengan minimal atau tanpa downtime. Teknologi picosecond ini lebih mengutamakan energy fotoakustik laser itu daripada energy thermal atau panas. Karenanya dari risiko terbakar, hiperpigmentasi atau downtime berkepanjangan bisa diminimalisir.

Salah satu pelanggan perawatan wajah di klinik Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinic adalah Adinda Bakrie. Dia merupakan seorang sosialita dan Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd.

“Sebagai seorang ibu dan juga wanita bekerja, aktivitas saya sangat padat dan pekerjaan mengharuskan banyak traveling. Apalagi ketika saya tinggal di Los Angeles, banyaknya aktivitas outdoor membuat kulit wajah terpapar sinar matahari terus menerus. Belum lagi di Jakarta dengan tingkat polusi yang tinggi. Karena itu saya berusaha selalu menyempatkan diri untuk perawatan di Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics agar kulit wajah tetap sehat dan rutin menggunakan produk yang direkomendasi oleh dokter. Saat ini, kulit wajah saya tetap sehat, cerah dan glowing. Yang paling penting, saya tidak perlu takut beraktivitas di luar ruangan karena kulit sudah dilindungi dengan rangkaian perawatan Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics,” ujarnya.

Evitderma membuka membuka cabang keempatnya di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta, beberapa waktu lalu. Sebagai klinik kecantikan, Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics menawarkan perawatan kulit wajah dengan berbagai jenis kulit (Medical Grade Facial) yang ditentukan dokter spesialis lewat konsultasi yang mendetail. Perawatan yang diberikan juga menggunakan alat kedokteran dengan teknologi amerika serikat dan eropa seperti laser, ultrasound dan radiofrequency.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak