Prediksi Atta Halilintar Tepat, Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Jum'at, 06 September 2024 - 11:00 WIB
loading...
Prediksi Atta Halilintar...
Prediksi Atta Halilintar soal hasil laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C terbukti tepat. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Prediksi Atta Halilintar soal hasil laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C pada Jumat (6/9/2024) terbukti tepat. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.

Atta, yang sebelumnya menyatakan keyakinannya bahwa Timnas Indonesia mampu mencuri poin, mendapat pujian dari penggemar sepak bola Tanah Air setelah prediksinya terbukti tepat. Hasil ini menjadi modal penting bagi skuad Garuda dalam melangkah ke pertandingan berikutnya di turnamen bergengsi tersebut.

Prediksinya itu disampaikan kepada wartawan setelah menghadiri pengumuman resmi MNC Media untuk perpanjangan kontrak hak siar seluruh kompetisi yang dipegang Federasi Sepak Bola Asia (AFC) durasi 2025-2028 pada Senin, 2 September 2024.

Sementara di laga Indonesia vs Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024), Atta memprediksi bahwa anak asuhan Shin Tae Yong ini akan meraih kemenangan lewat skor tipis. Di mana hanya selisih satu gol.

Prediksi Atta Halilintar Tepat, Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Foto/Instagram Atta Halilintar





"Indonesia Arab mungkin saya prediksinya seri, lawan Australia kita menang tipis lah, 1-0 atau 2-1," kata Atta dikutip dari akun Instagram @rctisports, Jumat (6/9/2024).

Suami Aurel Hermansyah ini pun merasa bangga melihat Pratama Arhan dan kawan-kawan mampu mencuri poin dari salah satu tim tangguh di Asia. Ia pun membagikan video momen euforia saat Ragnar Oratmangoen menciptakan satu-satunya gol untuk Indonesia di menit ke-19.

Sulung Gen Halilintar ini juga membagikan video momen menegangkan di mana Arab Saudi mendapat tendangan penalti dari blunder yang dilakukan Marteen Paes. Beruntung, Paes yang baru debut dengan Timnas Indonesia dalam laga yang digelar di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, itu berhasil membayar kesalahannya dengan menepis tendangan penalti sehingga skor berakhir imbang.

"Merinding, ambil poin di TIM kuat Asia! Makasih Timnas Indonesia," bunyi keterangan Atta dikutip dari akun Instagram @attahalilintar.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)