alexametrics

HKDL Resort Kembali Meriahkan Natal dengan Berbagai Pertunjukan

loading...
HKDL Resort Kembali Meriahkan Natal dengan Berbagai Pertunjukan
Hong Kong Disneyland Resort kembali memeriahkan musim liburan Natal dengan perayaan bertajuk A Disney Christmas. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) kembali memeriahkan musim liburan Natal dengan perayaan bertajuk A Disney Christmas mulai 14 November 2019 hingga 1 Januari 2020. Bersamaan dengan dirilisnya film Frozen 2 pada musim liburan Natal ini, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan bertemakan film tersebut di HKDL.

Pengunjung akan disambut hangat oleh Anna, Elsa, serta Olaf di Frozen Fantasy Gardens Village hingga menikmati berbagai lagu favorit bersama para karakter Frozen 2 di acara A Magical Frozen Snowfall. Selebrasi Natal dan liburan di HKDL akan semakin meriah dengan perayaan Mickey and Friends Christmastime Ball dan penyalaan pohon Natal A Holiday Wish-Come-True. Mickey Mouse dkk bersama Duffy dkk juga akan menyambut pengunjung di sekitar taman.

Dengan penawaran spesial untuk hotel dan taman, pengunjung dari Indonesia pun dapat menikmati perayaan Natal khas Disney yang meriah sambil menyantap hidangan yang lezat dan membeli merchandise edisi terbatas di HKDL, Disneyland terdekat dari Jakarta.



Fantasy Gardens di Fantasyland akan diubah menjadi Frozen Fantasy Gardens Village dengan dekorasi pepohonan, ornamen, salju, hingga lampu yang berkilauan. Suasana musim dingin bersalju yang menakjubkan ini tentunya dapat diabadikan sebagai momen spesial bersama orang terdekat. Mulai akhir November, di sana, Anna dan Elsa dari Frozen 2 akan membuat pengunjung terpukau. Ragam santapan lezat bertemakan Frozen dan merchandise spesial juga akan tersedia di Frozen Fantasy Gardens Village.

Selain itu, Anna dan Elsa juga akan menampilkan pertunjukan A Magical Frozen Snowfall. Saat petang tiba, seorang penduduk Arendelle akan mengumumkan kedatangan Putri Anna. Serangkaian pertunjukan akan ditampilkan, hingga prosesi penyambutan Putri Anna yang diikuti Olaf dengan aksi lucunya. Ratu Elsa juga akan hadir dengan sihirnya dan membuat salju turun. Pengunjung tentunya akan dibuat terpukau oleh penampilan kedua saudara kerajaan Arendelle di momen musim dingin ini.

Perayaan Natal dan liburan di HKDL akan semakin meriah dengan perayaan Natal klasik ala Disney. Tahun ini Castle Hub Stage akan kembali mengadakan Mickey and Friends Christmastime Ball, sebuah pesta musik Natal di mana para karakter Disney akan hadir membawakan lagu, tarian, dan penampilan seru lainnya.

Pengunjung juga dapat mencicipi lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman lezat bertema liburan Natal. Terdapat Sosis Premium, kotak camilan mini, hingga popcorn yang disajikan di Mickey Christmas Tree dan ember popcorn Alien terbaru. Pengunjung juga dapat mencoba makanan prasmanan, Christmas Dinner Buffet, di Royal Banquet Hall untuk menambah kehangatan musim libur Natal.

Pengunjung hotel-hotel HKDL juga dapat merasakan cita rasa World of Color Restaurant di Disney Explorer Lodge dengan paket makan malam Christmas Colorful Semi-Buffet. Di Enchanted Garden Restaurant di Hong Kong Disneyland Hotel, pengunjung bisa mencicipi prasmanan Natal dengan karakter Disney favorit mereka. Pengunjung juga dapat menikmati makan malam Natal dan malam tahun baru yang lezat sambil menikmati minuman Snow Time di Walt's Cafe.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak