Biodata dan Profil Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park

Jum'at, 06 September 2024 - 14:20 WIB
loading...
Biodata dan Profil Emily...
Nama Emily Armstrong tengah menjadi sorotan setelah resmi diumumkan sebagai vokalis baru Linkin Park. Menggantikan Chester Bennington, ia membawa ekspektasi. Foto/Instagram @emilyarmstrong
A A A
JAKARTA - Nama Emily Armstrong kini tengah menjadi sorotan setelah resmi diumumkan sebagai vokalis baru Linkin Park. Sebagai sosok yang menggantikan posisi Chester Bennington, ia membawa ekspektasi besar dari para penggemar band rock legendaris tersebut.

Dikenal sebagai vokalis utama dari band rock alternatif Dead Sara, Emily Armstrong memiliki karier musik yang kuat dengan ciri khas vokal yang penuh energi dan bertenaga. Bertepatan dengan formasi baru, Linkin Park juga merilis lagu baru berjudul The Emptiness Machine.

Rencana tur Linkin Park pun mulai disusun sebagai awal kebangkitan mereka usai vakum sejak 2017. Band ini akan memulai tur selama enam hari di Los Angeles, New York, Hamburg, London, Seoul, dan Bogota. Sementara itu, album baru berjudul From Zero akan dirilis pada 15 November 2024.

Lantas, siapa sebenarnya Emily Armstrong, dan bagaimana perjalanan kariernya hingga bergabung dengan Linkin Park? Berikut biodata dan profil lengkapnya dilansir dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2024).

Biodata dan Profil Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park





Biodata Emily Armstrong


Biodata dan Profil Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park

Foto/Instagram @emilyarmstrong

Nama: Emily Armstrong
Tempat Tanggal Lahir: Los Angeles, 6 Mei 1986
Usia: 38 Tahun
Zodiak: Taurus
Band: Dead Sara dan Linkin Park
Label Musik: Pocket Kid – Warner
Tahun Aktif: 2005 - sekarang
Instagram: @emilyarmstrong

Kehidupan Pribadi Emily Armstrong


Biodata dan Profil Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park

Foto/Instagram @emilyarmstrong

Emily Armstrong adalah seorang penyanyi rock yang berbakat. Tertarik dunia musik sejak masih kecil, membuat Emily lebih memilih fokus di dunia musik dan tidak melanjutkan sekolahnya. Pada umur 11 tahun, Emily sudah mulai bermain gitar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)