alexametrics

Ini Alasan Mojokerto Dipilih untuk Pergelaran Kilau Raya 28 MNCTV

loading...
Ini Alasan Mojokerto Dipilih untuk Pergelaran Kilau Raya 28 MNCTV
Mojokerto berkesempatan menjadi tempat penyelenggaraan malam puncak acara Kilau Raya 28 yang merupakan perayaan ulang tahun MNCTV ke-28, Minggu (20/10/2019). (SINDOnews/Tritus Julan)
A+ A-
MOJOKERTO - Konser musik spektakuler bakal menggebrak panggung megah di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Kota Mojokerto dan Studio RCTI+ Jakarta. Program spesial bertajuk Kilau Raya 28 ini digelar sebagai puncak HUT ke-28 MNCTV, Minggu (20/10/2019).

Kota Mojokerto berkesempatan menjadi tempat puncak acara spektakuler ini. Sederet artis papan atas dipastikan bakal meramaikan program Kilau Raya 28 ini. Diantaranya adalah Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Wakil Direktur Utama MNCTV Noersing mengatakan, program spesial itu merupakan salah satu bentuk konsistensi MNCTV dalam mendekatkan MNCTV dengan pemirsanya. Bukan hanya melalui layar kaca, melainkan benar-benar datang kota-kota dimana merupakan kantong-kantong pemirsa MNCTV.



"Setiap bulan secara konsisten itu sudah kita lakukan di berbagai kota. Bahkan di tahun 2019 sudah dilakukan di 8 kota. Dimana terakhir di Ngawi," kata Noersing kepada awak media, Sabtu (19/10/2019).

Kota Mojokerto, kata Noersing, memang menjadi dipilih sebagai lokasi puncak acara HUT ke-28 MNCTV. Kendati wilayahnya sangat mungil, tapi Kota Mojokerto merupakan salah satu basis kantong pemirsa MNCTV.

Selama ini MNCTV sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pemerintah daerah. Namun, Noersing menyebut jika Pemkot Mojokerto merupakan pemerintah daerah yang paling antusias. Sehingga akan terjadi chemistry dan sinergi dari semua kegiatan.

"Untuk itu, meski kota kecil, tapi yang paling penting dari semuanya, kita ingin memberikan di malam puncak HUT ke-28 MNCTV something yang berbeda, something yang spektakuler. Kami berharap, MNCTV mampu memberikan hiburan langsung dekat ditempatnya kepada masyarakat Mojokerto," ujar Noersing.

Tak hanya itu, Noersing pun memiliki kesan tersendiri saat menginjakan kakinya di Kota Onde-onde ini. Ia mengaku sangat terkesan dengan kebersihan kota, keramahan serta kedamaian yang disuguhkan warga Kota Mojokerto. Sehingga sangat tepat jika HUT ke-28 MNCTV digelar di Kota Mojokerto.

Kotanya sangat damai, sangat tenang, sangat bersih. Begitu kita tiba sudah memberikan suasana damai. Jadi luar biasa. Kami mewakili MNCTV mengucapkan terimakasih kepada Pemkot khususnya ibu Wali Kota Mojokerto. Ini yang pertama tapi bukan yang terakhir. Banyak sekali aktivitas lain, dan MNCTV selalu siap bekerja sama dengan Pemkot Mojokerto," kata Noersing.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari juga mengucapkan terimakasih kepada pihak MNCTV. Karena Kota Mojokerto yang memiliki luas wilayah sangat kecil, justru terpilih menjadi tempat dilaksanakan puncak acara HUT ke-28 MNCTV.

"Ini sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi warga Kota Mojokerto. Semoga acara ini bisa memberikan hiburan bagi warga Mojokerto sekaligus untuk mempromosikan Kota Mojokerto di level nasional maupun internasional," kata birokrat yang akrab disapa Ning Ita ini.

Selain itu, Ning Ita berharap agar kedepan MNCTV dan Pemkot Mojokerto terus bisa bekerjasama secara simultan dengan Pemkot Mojokerto, untuk bisa bersama-sama mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kota Mojokerto. Khususnya dalam bidang pariwisata.

"Kedepan kami memang memprioritaskan untuk membangun Mojokerto menjadi kota pariwisata yang berbasis budaya dan sejarah," kata Ita.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak