Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Jumat 6 September 2024: Perang Emosi dan Strategi

Jum'at, 06 September 2024 - 18:07 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Rangga mulai merasa curiga terhadap Prasetyo. Di sisi lain, Romeo, Yasmin, dan Dirga ingin jebak Riza. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Rangga mulai merasa curiga terhadap Prasetyo, terutama setelah melihat Prasetyo dan Ajeng sering berbicara secara diam-diam. Di sisi lain, Romeo, Yasmin, dan Dirga merancang strategi untuk menjebak Riza, anak buah Prasetyo, dengan Dyah sebagai umpan.

Dengan persiapan yang baik, mereka berhasil menggagalkan rencana penculikan Dyah. Namun, meskipun diinterogasi, Riza berhasil melarikan diri, membuat Prasetyo menyadari bahwa ia telah terjebak oleh Romeo dan timnya.

Dalam situasi yang tegang, Rangga meminta Yasmin untuk membantu membujuk Kayla yang sedang sakit agar mau makan. Ketika Yasmin datang ke rumah Cakradinata, Alysa merasa cemburu dan marah, tetapi Rangga dan Romeo membela Yasmin.

Di sisi lain, Ajeng sangat marah kepada Prasetyo karena ia memanfaatkan anak buahnya untuk melaksanakan rencana yang lebih besar. Sementara itu, Romeo merasa cemburu melihat keakraban Yasmin dan Rangga yang sedang memasak bersama, dan ia mulai membayangkan momen-momen manis di dapur bersama Yasmin.

Kayla akhirnya mau makan masakan Yasmin dan Rangga, dan meminta Yasmin untuk tetap menemaninya. Hal ini membuat Yasmin menginap di rumah Cakradinata, memberi Rangga kesempatan untuk lebih dekat dengannya.

Ajeng yang mendengar bahwa Nina akan segera keluar dari penjara merasa gelisah, dan Prasetyo memastikan bahwa Nina akan bebas akhir tahun ini, yang semakin memperburuk kekhawatiran Ajeng. Ketika Ajeng bertanya kepada Rangga tentang perasaannya terhadap Yasmin, Rangga menyangkalnya. Namun, saat Ajeng menuju lokasi proyek, ia tiba-tiba diserang oleh sekelompok begal, dan Rangga segera menyusul bersama Yasmin untuk membantunya.

Apakah Rangga akan mulai menyadari perasaannya terhadap Yasmin setelah kejadian ini? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek)
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)