Isago Luncurkan Store-In-Store Baru di Sarinah

Jum'at, 06 September 2024 - 16:15 WIB
loading...
Isago Luncurkan Store-In-Store...
Brand perhiasan lokal, Isago resmi membuka store-in-store- ketiga di Sarinah. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Brand perhiasan lokal, Isago resmi membuka store-in-store- ketiga di Sarinah. Store ini menyusul kesuksesan store sebelumnya di store-in-store Central Departemnt Store, Grand Indonesia, dan store-in-store Mayasari Senayan City.

Co-CEO Isago Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan alasan membuka store-in-store di Sarinah. Ini karena Sarinah menekankan pentingnya melestarikan budaya lokal dan mengharumkan nama Indonesia.

“Sarinah terkenal mengumpulkan dan melestarikan brand lokal. Kita sebagai brand pengen bisa dikenal sebagai brand asli Indonesia. Dan itu sesuai seperti visi dan misi dari Isago,” ujar Valencia usai peluncuran gerai store-in-store Isago di Sarinah, Jumat (6/9/2024).

Isago merupakan brand perhiasan yang setiap koleksinya menggunakan emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds, tentunya sudah terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi perhiasan Isago menggunakan full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi. Penggunaan Lab-Grown Diamonds pun tidak mengurangi nilai dan keindahannya, karena Lab-Grown Diamonds lebih ramah lingkungan bila ditinjau melalui produksinya yang tidak melewati proses penambangan.

Di sisi lain, Marketing Manager Isago, Okki Priskila mengatakan Sarinah merupakan mall yang strategis di pusat kota dengan mayoritas pengunjung yang terdiri dari pekerja kantoran dan mahasiswa, yang menjadi target market Isago.

“Selain itu, nilai Sarinah yang melestarikan budaya lokal juga sejalan dengan value Isago sebagai brand perhiasan lokal yang ingin mengharumkan nama Indonesia. Harapan kami, dengan hadir di Sarinah, Isago dapat memperluas jangkauan brand dan produk, dan memperkenalkan kemewahan berkelanjutan concious luxury kepada lebih banyak konsumen yang mengapresiasi kualitas dan keindahan,” tuturnya.

Peresmian store-in-store ketiga ini diadakan secara eksklusif dan dihadiri oleh fashion influencer, yang menyuguhkan pengalaman live painting dan analisis personal color untuk menonjolkan keunikan warna dari setiap tamu undangan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)