Widika Sidmore Suka Koleksi Perhiasan Isago: Bisa Dipakai Sehari-hari

Jum'at, 06 September 2024 - 17:21 WIB
loading...
Widika Sidmore Suka...
Artis cantik Widika Sidmore suka mengenakan perhiasan Isago. Dia pun ikut meramaikan pembukaan store-in-store Isago di Sarinah. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Artis cantik Widika Sidmore ikut meramaikan pembukaan store-in-store ketiga Isago di Sarinah, Jumat (6/9/2024). Widika mengaku senang bisa terlihat dalam acara ini, terlebih dia suka memakai perhiasan dari Isago.

"Aku suka sama Isago jewelry. Aku suka pakai antingnya karena kecil, dedicated dan cantik banget. Bisa dipakai sehari-hari untuk semua outfit," ujar Widika.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini sangat mengapresiasi hadirnya Isago sebagai perhiasan luxury. Ditambah lagi kualitasnya yang terpercaya sehingga ia memilih beralih ke brand lokal.

"Sangat bangga pastinya, karena misalnya mau beli sesuatu selalu di luar negeri tapi sekarang bisa membeli brand lokal dengan high quality di Indonesia," jelasnya.

Widika juga tertarik dengan Isago karena menggunakan perhiasaan lab-grown diamonds dan 14K Recycled Gold. Isago memperkenalkan kembali nilainya, yaitu #ConsciousLuxury dan komitmen berkelanjutan terhadap lingkungan bersama Bumiterra.

Lab-grown diamond dapat diinterpretasikan sebagai tomat hidroponik yang ditumbuhkan di air bukan di tanah. Sama halnya dengan berlian tambang, lab grown diamonds merupakan berlian asli namun tidak melalui proses penambangan, melainkan ditumbuhkan di lab.

"Menurut aku memang saatnya di zaman sekarang ini waktunya mulai memperhatikan tentang conscious living, recycle, really amazing, menarik sekali. Dan sangat bagus untuk lingkungan dan kehidupan kita," tutur dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)