alexametrics

Pertemuan Rhoma Irama dan 'Ani' Meriahkan Kilau Raya 28 MNCTV

loading...
Pertemuan Rhoma Irama dan Ani Meriahkan Kilau Raya 28 MNCTV
Pertemuan Rhoma Irama dengan pemeran Ani di film Gitar Tua, Yati Octavia, di Kilau Raya 28 MNCTV menjadi kejutan tersendiri bagi Rhoma dan penggemarnya. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Kilau Raya 28 MNCTV berlangsung dengan meriah dari dua kota, Jakarta dan Mojokerto, Minggu (20/10/2019). Tak hanya diramaikan dengan aksi para penyanyi kondang Tanah Air, pergelaran ini juga dibuat tegang dengan freak show yang dilakukan Limbad dari Mojokerto.

Kilau Raya 28 MNCTV dibuka dengan penampilan Dewi Perssik dari Mojokerto dengan Makhluk Tuhan Paling Seksi. Penampilan ini disusul berturut-turut oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Cita Citata yang tampil dari studio RCTI+ di Jakarta. Usai melantunkan lagu hits masing-masing, mereka berkolaborasi dengan lagu Mahadaya Cinta.

Kemeriahan malam itu pun bertambah dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dengan band Soneta-nya di Jakarta. Dia membuka penampilannya dengan lagu Apa Kabar setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada MNCTV. Dia kemudian menyanyikan lagu Perjuangan dan Doa. Selama penampilannya, Rhoma juga bekolaborasi dengan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata dan Iis Dahlia.



Namun, yang paling menarik dari penampilan Rhoma di Kilau Raya kali ini adalah pertemuannya dengan Yati Octavia. Yati adalah lawan main Rhoma di film Gitar Tua. Rhoma terlihat kaget dengan kehadiran Yati di atas panggung. Dia pun segera menyebut Yati dengan nama Ani, tokoh yang dia perankan di film tersebut.

“Ani, Ani, sungguh aku tahu kau rindu padaku. Ani, Ani, engkau juga tahu kurindu padamu,” kata Rhoma di atas panggung. Keduanya kemudian menyanyikan lagu Piano.

Tak hanya Rhoma yang memeriahkan panggung Kilau Raya 28 MNCTV. Di Mojokerto, aksi Nita Thalia, Dewi Perssik, Siti Badriah, Tasya Rosmala dan Jihan Audy pun kalah heboh. Mereka berhasil mengajak ribuan orang yang memadati Lapangan Raden Wijaya bergoyang bersama. Aksi ini juga dimeriahkan oleh kehadiran finalis dance team yang terpilih lewat Road to Kilau Raya. Dari lima tim finalis, terpilih dua yang terbaik, yaitu Enjoy dan Sold Out. Di akhir acara, Sold Out berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp5 juta.

Di sela kemeriahan perayaan itu, ada sedikit ketegangan ketika Limbad mulai melakukan aksinya di Freak Show di Mojokerto. Limbad diangkat ke atas menara dengan pengait crane yang terkait di kulitnya. Setelah tiba di menara, Limbad kemudian masuk ke sebuah bak besar. Di situ, dia ditutup dengan jerami yang kemudian dibakar. Tak berapa lama, api dipadamkan dan Limbad pun berhasil keluar.

Kemeriahan pun terus berlangsung dengan penampilan Wali dan Armada di Mojokerto. Sementara di Jakarta, The Overtune dan Joko In Berlin pun turut tampil memeriahkan suasana. Malam puncak Kilau Raya 28 MNCTV pun kemudian ditutup dengan penampilan seluruh pendukung di atas panggung.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak