5 Inspirasi Berbusana ala Jungkook BTS

Senin, 21 Oktober 2019 - 10:48 WIB
5 Inspirasi Berbusana ala Jungkook BTS
5 Inspirasi Berbusana ala Jungkook BTS
A A A
SEOUL - Jungkook BTS tak hanya terkenal dengan wajahnya yang tampan, piawai menyanyi dan menari, juga fashionable. Untuk urusan penampilan, baik di atas panggung atau keseharian, pria tampan ini selalu terlihat trendi. Jungkook kerap mengenakan item fashion yang menjadi statement penampilannya.

Tak heran jika penampilan pelantun Boy With Luv itu kerap menginspirasi banyak pria di dunia. Jika Anda salah satunya, ada beberapa tips mudah untuk berpakaian ala Jungkook BTS. Berikut ulasannya seperti dilansir Koreaboo.

1. Kaos hitam oversize
Dibeberapa kesempatan, Jungkook kerap terlihat mengenakan kaus hitam oversize. Bahkan, sebuah kabar pernah menyebutkan bahwa Jungkook membeli begitu banyak kaus dengan warna dan model yang sama dalam jumlah yang banyak. Meski sederhana, Jungkook kerap memadukan kaus ini dengan celana jeans yang nyaman.

2. Kemeja kotak-kotak
Jungkook menyukai warna-warna solid dan netral, terutama hitam. Selain warna-warna tersebut, dia juga mencintai kotak-kotak. Kotak-kotak merupakan motif yang sangat serbaguna, jadi jangan takut untuk menggunakan dan memadupadankannya. Anda bisa menggunakan kemeja motif ini bersama dengan celana jeans berwarna biru dan coat hitam seperti Jungkook.

3. Sandal Birkenstock dan sneakers
Untuk alas kaki, Jungkook memilih menggunakan sandal Birkenstock. Bahkan, dia pernah tertangkap kamera menggunakan sandal ini ketika berolahraga di gym. Selain itu, Jungkook juga memilih mengenakan sneakers. Jungkook juga sempat terlihat mengenakan sneakers berbeda warna kanan dan kiri.

4. Jas tanpa dasi
Jika Anda ingin tampil sedikit formal, bisa mencontek gaya Jungkook satu ini. Dimana, ia sering mengenakan kemeja dengan jas atau blazer. Alih-alih mengkancing semua bajunya, ia justru membiarkan dua kancing bagian atas terbuka begitu saja. Penampilan ini tak hanya membuat Anda formal tapi juga mewah.

Namun, jika Anda tidak ingin menggunakan kemeja, bisa menggantinya dengan kaus. Selalu ingat untuk memasukkan baju kedalam celana dan menggunakan ikat pinggang untuk menyempurnakan penampilan.

5. Sweater pullover

Anda yang ingin tampil santai namun tetap terlihat keren, bisa menggunakan sweater. Seperti halnya Jungkook, dia mengenakan item fashion ini dengan memadukannya bersama jeans atau celana panjang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)