MLTR Siap Bernostalgia di Bali

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:30 WIB
MLTR Siap Bernostalgia di Bali
MLTR Siap Bernostalgia di Bali
A A A
JAKARTA - Musik era 1990-an nampaknya kembali menjadi tren. Banyak lagu-lagu lawas yang dibawakan kembali secara live, baik musisi lokal atau mancaranegara. Kali ini, pecinta musik diajak bernostalgia dengan dengan tembang hit milik Michael Learns To Rock (MLTR).

Grup musik asal Denmark ini yang merajai era 1990-an dengan lagu-lagu manis dan lirik yang melegenda ini siap bikin "baper" pecinta musik di Indonesia. Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management akan menghadirkan MLTR dalam acara "90’s Retro Night with MLTR" di Double Six Rooftop, Pantai Double Six, Bali pada 29 November 2019.

Penonton akan dimanjakan dengan aksi panggung dari Jaschha Ritcher (Vocal &Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), dan Mikkel Lentz (Guitar).

"Acara 90’s retro Night 2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha , DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," kata Naya selaku Direktur GFS Asia Entertainment.

Seperti diketahui, Michael Learns to Rock terkenal di Eropa dan Asia karena banyak album mereka yang memperoleh emas atau platinum. Album kedua MLTR yang dirilis pada Oktober 1993, Colours misalnya. Album ini terjual lebih dari satu juta kopi.

Demikian dengan album ketiga mereka, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995. Album ini terjual lebih dari satu juta kopi dan sampai era 2000-an, Michael learns To Rock tetap berkarya dengan menghasilkan lagu-lagu romantic ciri khas mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)