alexametrics

Resep Coconut Coffee Frappuccino, Kopi Santan yang Lagi Tren

loading...
Resep Coconut Coffee Frappuccino, Kopi Santan yang Lagi Tren
Coconut Coffee Frappuccino menjadi salah satu minuman yang tengah menjadi tren. Ini karena kombinasi kopi dan santan. Anda pun bisa membuatnya di rumah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kopi tak hanya sekadar sebuah minum semata. Bahkan, sekarang ini sudah menjadi gaya hidup baru yang dianut banyak kalangan, khususnya milenial. Tak heran jika sekarang ini hadir beragam resep kopi dengan sensasi rasa menggoda.

Menariknya, Anda tak hanya bisa menikmati di kedai atau restoran, juga bisa dibuat sendiri di rumah. Salah satunya Coconut Coffee Frappuccino. Minuman ini merupakan kopi dengan campuran santan kental dan saus karamel spesial sebagai pelengkap.

Kopi ini cocok banget untuk Anda yang tidak suka dengan rasa kopi yang terlalu kuat. Berikut resep membuat Coconut Coffee Frappuccino seperti dikutip Endeustv. (Baca juga: 5 Inspirasi Berbusana ala Jungkook BTS).



Bahan-bahan:
2 sdm kopi instan
300 ml air panas
4 sdm santan kental
250 ml gula cair
900 g es batu
Whipped cream siap pakai
Saus karamel siap pakai

Cara membuat:

Seduh kopi instan dengan air panas, aduk hingga larut. Masukkan kopi ke dalam blender, tambahkan santan kental, gula cair, dan es batu. Proses hingga halus.

Tuang ke dalam 3 buah gelas saji. Semprotkan whipped cream di atasnya, dan kucuri dengan saus karamel siap pakai. Sajikan segera.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak