Koleksi Unik Puma dan Karl Lagerfeld

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:30 WIB
Koleksi Unik Puma dan Karl Lagerfeld
Koleksi Unik Puma dan Karl Lagerfeld
A A A
JAKARTA - Puma dan Karl Lagerfeld kembali bekerja sama untuk memperkenalkan koleksi streetwear kontemporer yang ditujukkan untuk kaum pria dan wanita.

Koleksi kolaborasi terbaru Puma X Karl Lagerfeld ini menggabungkan nuansa klasik yang abadi dengan sentuhan modern dan mewah, dimana menjunjung warisan Puma. (Baca juga: Raffi Ahmad: Bukan Pamit, Tapi Istirahat Sejenak ).

Dengan potongan baru, detail teknis, dan bahan berkualitas tinggi, koleksi Puma X Karl Lagerfeld melengkapi tampilan sportswear kontemporer dengan sentuhan yang lebih estetik.

Puma yang tetap setia dengan siluet klasik Puma Roma ini juga menghadirkan warna hitam dengan tali sepatu warna putih yang kontras dan bagian midsole dengan terdapat tulisan grafis Karl Lagerfeld warna hitam.

Sementara untuk celana, terlihat fashionable yang lebar dibagian kaki dengan drawcord di bagian pinggang dan garis putih dekoratif pada bagian samping dengan kancing kontras.

Untuk melengkapi penampilan agar lebih stylish, sweater Puma X Karl Lagerfeld cropped XTC half zip top hadir dengan lengan batwing yang nyaman dan pergelangan yang elastis. (Baca juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Kata Para Artis ).

Padanan warna merah yang berani dan interpretasi unik dari formstrip Puma dalam warna putih yang mencolok, melengkapi potongan pakaian sporty seperti memberikan sebuah pernyataan gaya.

Kerja sama Puma X Karl Lagerfeld juga melansir Puma Cell Alien dalam warna azure blue dengan detil campuran warna abu-abu dan hitam di bagian atas sepatu dan midsole warna putih dengan campuran warna merah yang mencolok.

Trackpants warna hitam dengan desain yang nyaman dan pergelangan elastis, tali pengikat, kantong samping, dan garis warna putih yang kontras.

Koleksi Puma X Karl Lagerfeld juga tersedia two-tone track jacket dalam warna merah dan hitam dengan logo tebal berwarna putih pada bagian lengan dan bagian leher belakang. Logo formstrip warna putih yang baru dan menarik perhatian juga melengkapi desain track jacket.

Akan tersedia berbagai koleksi Puma X Karl Lagerfeld dari sepatu hingga pakaian seperti jaket, celana, hoodie, kaos, hingga aksesori lainnya. Puma X Karl Lagerfeld akan tersedia di pasar Indonesia mulai 11 Oktober 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3644 seconds (0.1#10.140)