alexametrics

Atasi Wajah Kusam dengan Kosmetik Berizin BPOM

loading...
Atasi Wajah Kusam dengan Kosmetik Berizin BPOM
Mendapatkan produk perawatan wajah tak hanya harus sesuai dengan kulit, tapi juga sudah teruji dan memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Wajah cerah berseri bebas jerawat dan flek hitam adalah impian perempuan. Namun polusi udara serta tingkat stres yang disebabkan berbagai hal hingga padatnya aktivitas, membuat sebagian besar wajah kaum Hawa terlihat kusam, berjerawat, dan menimbulkan flek hitam di area wajah.

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek dalam-dalam demi memiliki kulit wajah bersih. Tak jarang pula, investasi besar pada wajah juga tidak menjadi solusi akibat salah memilih produk. (Baca juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Kata Para Artis).

Menjawab permasalahan tersebut, ‘Babypink Skincare’ memberikan solusi bagi wanita yang ingin memiliki wajah bersih cerah terawat, bebas jerawat, dan flek hitam lewat produk rangkaian produk Skincare yang memformulasikan 26 bahan terbaik dan aman.



“Semua perempuan itu cantik, masalahnya kulit wajah seringkali membuat mereka kurang percaya diri, padahal berbagai masalah kulit wajah bisa diatasi dengan bijak memilih produk perawatan wajah yang tepat, seperti Babypink Skincare,” kata Wartono, CEO Babypink Skincare seraya menambahkan produknya diyakini bisa mengatasi masalah wajah sejak 7-14 hari penggunaan.

Yang tak kalah penting dan wajib diingat, sambung dia, produk perawatan wajah tentunya sudah teruji. Sekaligus sudah memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM, seperti produk yang dipasarkannya. (Baca juga: Raffi Ahmad: Bukan Pamit, Tapi Istirahat Sejenak).

Selain lebih efisien, klaim Wartono, para pengguna Babypink Skincare bisa langsung merasakan berbagai manfaatnya sejak dua pekan penggunaan. Yakni, wajah akan tampak lebih bersih , putih , kencang dan awet muda.

Paketnya sendiri terdiri dari lima jenis produk. Yaitu, Glowing Day Cream sebagai day cream yang dipakai siang hari untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Plus kandungan alpha arbutin yang membantu mencerahkan kulit wajah.

"Glowing Night Cream sebagai night cream yang dipakai pada malam hari guna membantu mencerahkan, melembabkan kulit wajah, dan mengandung Vitamin B3 & B5 yang bisa melembabkan kulit dan meredakan peradangan akibat jerawat," sebutnya.

Lalu ada Brigthening Facial Wash guna membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up. Ditambah kandungan glycyrrhiza glabra root extract yang membantu mencerahkan kulit wajah.

"Brightening Toner dapat menyegarkan dan tidak membuat kulit menjadi kering, mengandung lactic acid (AHA) yang membantu mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati dan hyaluronic acid yang membantu melembabkan kulit wajah," paparnya.

Terakhir Glowing Serum yang membantu mengelupas sel kulit mati sebagai pencerah kulit yang alami. "Kami juga memiliki produk body lotion dan lipmate yang sebentar lagi akan launching dalam waktu dekat," imbuhnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak