Ini yang Terjadi jika Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Keluarga Kerajaan di Ambang Perubahan

Sabtu, 07 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Ini yang Terjadi jika...
Publik akan terkejut jika Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris seperti yang dikabarkan. Hal ini akan memberikan efek untuk Keluarga Kerajaan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Publik akan terkejut jika Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris seperti yang santer dikabarkan belakangan ini. Hal ini pun tanpa disadari akan memberikan efek untuk keduanya, termasuk Keluarga Kerajaan .

Dilansir dari Express, Sabtu (7/9/2024), komentator kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan bahwa kembalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Inggris akan disambut dengan reaksi beragam.

Menurut Fitzwilliams, masuknya kembali Harry ke dalam Keluarga Kerajaan dapat memicu minat baru terhadap Kerajaan Inggris. Khususnya di antara penduduk dan orang-orang berusia mulai dari 18 dan 24 tahun.

Fitzwilliams mengatakan kelompok-kelompok ini kecewa dengan Kerajaan Inggris saat ini dan mungkin akan lebih menyukainya jika keluarga Sussex kembali.



Ini yang Terjadi jika Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Keluarga Kerajaan di Ambang Perubahan

Foto/People

Namun, Fitzwilliams yakin bahwa mayoritas penggemar kerajaan akan kecewa melihat pasangan itu kembali. Di mana banyak penggemar yang meninggalkan pasangan itu setelah mereka pindah ke AS pada 2020 dan membuat berbagai tuduhan tentang Keluarga Kerajaan dalam wawancara dan dokumenter Netflix mereka.

Fitzwilliams mengatakan ketidaksukaan publik terlihat jelas ketika sang pangeran kembali untuk penobatan ayahnya, Raja Charles III tahun lalu. Keberadaannya memicu ketidaksetujuan dari publik Inggris karena ribuan orang menilai ia tidak berhak hadir setelah beberapa bulan bukunya yang berjudul Spare beredar di pasaran.

“Sebagian besar pendukung monarki akan terkejut saat melihat Sussex muncul di Trooping the Colour atau saat Natal,” kata Fitzwilliams.

“Kehadiran mereka tentu akan mengganggu pekerjaan serius yang dilakukan Keluarga Kerajaan sepanjang tahun,” sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)