Tingkatkan Kesadaran terhadap Kanker Payudara, Y.O.U dan Lovepink Luncurkan Kampanye #CaringGlow

Sabtu, 07 September 2024 - 07:27 WIB
loading...
Tingkatkan Kesadaran...
Y.O.U bersama Lovepink menginisiasi kampanye #CaringGlow melalui produk Radiance Glow Illuminating Serum. Kampanye ini merupakan wujud nyata dari komitmen Y.O.U yang peduli dan mendukung para perempuan di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Y.O.U bersama Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) menginisiasi kampanye #CaringGlow melalui produk Radiance Glow Illuminating Serum. Kampanye ini merupakan wujud nyata dari komitmen Y.O.U yang peduli dan mendukung para perempuan di Indonesia.

“Sejak pertama kali Y.O.U diluncurkan, Y.O.U terus berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang aman dengan menggabungkan kebaikan alam yaitu menggunakan bahan-bahan alami dengan teknologi canggih. Hal ini sejalan dengan filosofi Y.O.U yakni “Healthy Skin, Glowing Life”," kata Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U.

"Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan yang dimiliki para perempuan Indonesia, Y.O.U bekerja sama dengan Lovepink untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui kampanye #CaringGlow. Melalui produk unggulan kami, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, kami berharap dapat mewakili kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang pentingnya pencegahan kanker payudara,” lanjutnya.

Secara khusus, #Caring mencerminkan kepedulian Y.O.U dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. Sementara itu, #Glow tidak hanya melambangkan kecantikan yang terpancar dari luar berkat serum pencerah Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, tetapi juga kekuatan dan kecantikan dari dalam yang terpancar.

Dalam kampanye #CaringGlow, Y.O.U bersama Lovepink akan melakukan serangkaian kegiatan, di antaranya penyuluhan maupun edukasi yang diselenggarakan secara online dan offline, juga skrining USG secara gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di daerah Jabodetabek. Seluruh kegiatan ini akan dilakukan pada periode September hingga Oktober 2024.

“Harapan kami melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya mencintai diri sendiri dan sekitar dengan memperhatikan kesehatan, khususnya dalam memahami pentingnya kesadaran akan kanker payudara. Serta hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Y.O.U kepada konsumen setia kami, yang kami tuangkan dalam aksi nyata bersama Lovepink,” ungkap Arkanda Saecario Wicaksono.

Sementara itu, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia Dede Gracia mengatakan, wanita lebih rentan terkena kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. Data menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu bagi perempuan.

"Penting untuk menyadari risiko ini, terutama karena semakin banyak kasus yang ditemukan pada perempuan muda. Dengan melakukan deteksi dini, 98% pasien memiliki peluang untuk sembuh. Memiliki misi mengurangi pasien kanker payudara stadium lanjut pada 2030, Lovepink membuka akses edukasi, informasi, dan deteksi dini, serta memberikan dukungan moral bagi para pasien,” paparnya.

Berbicara tentang kolaborasi kedua kalinya bersama Y.O.U, Lovepink juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang dilakukan oleh Y.O.U dalam membantu perempuan Indonesia untuk bisa mendapatkan edukasi dan fasilitas deteksi awal kanker payudara melalui USG Screening secara gratis.

“Menanggapi inisiatif Y.O.U, kami sangat menyambut baik dukungan yang diberikan kepada survivor dan warrior breast cancer melalui Lovepink. Komitmen Y.O.U terbukti dengan memberikan dukungan kedua kalinya. Kami berharap rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan bersama pada bulan September hingga Oktober 2024 ini, dapat memperluas jaringan dan jangkauan Lovepink kepada masyarakat Indonesia terutama para perempuan muda,” pungkas Dede Gracia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)