alexametrics

MNC Pictures Segera Hadirkan Film Komedi Bertema Unik

loading...
MNC Pictures Segera Hadirkan Film Komedi Bertema Unik
Sebelum melakukan proses syuting dan produksi film Temen Kondangan, MNC Pictures terlebih dahulu menggelar syukuran di Gedung MNC Pictures, Jakarta, Senin (21/10/2019). / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures akan memulai proses syuting dan produksi film bergenre komedi Temen Kondangan. Sebelum melakukan proses tersebut, MNC Pictures terlebih dahulu menggelar syukuran di Gedung MNC Pictures, Jakarta, Senin (21/10).

"Ini film yang kali kesekian MNC Pictures. Temanya enggak biasa. Film pertama dari sutradara yang kita percaya mengilhami lahirnya Dunia Terbalik dan TOP, Iip," kata Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan saat syukuran film Temen Kondangan, Senin.

Proses syuting film Temen Kondangan dijadwalkan akan berlangsung sekitar 21 hari. Beberapa di antaranya pun akan mengambil lokasi pengambilan gambar di luar Jakarta, yakni Sukabumi dan Bandung.



"Ada luar kotanya dong. Yang terdekat Sukabumi di Lido. Agak jauh itu di Situ Patenggang, kita akan berenang-berenang di sana. Semoga semua lancar," harap sutradara Temen Kondangan, Iip Sariful Hanan.

Temen Kondangan menyuguhkan kisah menarik dan unik. Film ini mengisahkan tentang sesorang yang menghadiri sebuah pernikahan mantan kekasihnya. Meski bagi sejumlah orang, hal tersebut merupakan hal yang menakutkan, namun tidak berlaku untuk Putri, yang diperankan Prisia Nasution.

Putri merupakan perempuan dengan rasa percaya diri yang tinggi, berani datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Namun dengan statusnya yang masih jomblo, Putri memutar otak agar tidak datang ke pernikahan mantannya seorang diri, dia membutuhkan teman kondangan.

Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Konflik pun muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan. Tidak berhenti sampai di situ, banyak konflik lain yang membuat film ini menjadi tontonan seru.

Sementara, kolaborasi antara Rino Sarjono dan Fauzan sebagai penulis skenario, serta Iip Sariful Hasan sebagai sutradara ini akan menjadi karya yang luar biasa. Pasalnya, alur cerita yang dikemas secara tidak biasa, sehingga bakal menghibur para pecinta film Indonesia.

"Ini tentang bagaimana seseorang datang ke kondangan mantan yang awalnya cari teman kondangan dan jadi chaos. Ini awal yang baru dan jadi luar biasa," tegas Iip.

Selain Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Marten dan Reza Nangin, film ini juga dibintangi Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak