Maudy Koesnaedi Minta Maaf Batal Gabung Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno

Sabtu, 07 September 2024 - 11:40 WIB
loading...
Maudy Koesnaedi Minta...
Maudy Koesnaedi memutuskan untuk batal bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024. Hal ini disampaikan melalui Instagram. Foto/Instagram Maudy Koesnaedi
A A A
JAKARTA - Maudy Koesnaedi memutuskan untuk batal bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024. Hal ini disampaikan Maudy melalui akun Instagram pribadinya, @maudykoesnaedi.

Awalnya, nama Maudy Koesnaedi itu tercantum bersama Cornelia Agatha dan sejumlah artis lain dalam tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno . Namun, Maudy menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa turut serta.

Pasalnya, Maudy saat ini menetap di Bali bersama suaminya, Erik Meijer, yang sedang dalam masa pemulihan pasca kecelakaan. Pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik berkecimpung dalam dunia politik.

"Klarifikasi bang Doel nih. Saya menyampaikan maaf nggak bisa dampingin bang Doel karena tinggal di Bali & nggak bisa berkecimpung di dunia politik," tulis Maudy dikutip dari akun Instagram @maudykoesnaedi, Sabtu (7/9/2024).

Maudy Koesnaedi Minta Maaf Batal Gabung Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno

Foto/Instagram @maudykoesnaedi



Maudy Koesnaedi Minta Maaf Batal Gabung Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno

Foto/Instagram @maudykoesnaedi

Meskipun demikian, artis 49 tahun itu siap memberikan dukungan dalam hal yang ia pahami. Seperti menyampaikan aspirasi terkait seni budaya dan pekerja kreatif.

"Kalau diminta menyampaikan aspirasi seni budaya & pekerja kreatif, Insya Allah siap. Pahamnya soal itu, nggak paham politik," jelasnya.

"Mbak Zaenab nya mau dampingin bang Boel-E aja di Bali," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)