Warm Up Audisi Indonesian Idol XIII di Yogyakarta Diserbu Ratusan Pengunjung

Sabtu, 07 September 2024 - 13:40 WIB
loading...
Warm Up Audisi Indonesian...
Warm Up Indonesian Idol season XIII sukses digelar di SCH, Yogyakarta, pada Jumat, 6 September 2024. Acara yang digelar oleh RCTI ini berlangsung meriah. Foto/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Warm Up Indonesian Idol season XIII sukses digelar di mal Sleman City Hall (SCH), Sleman, Yogyakarta, pada Jumat, 6 September 2024. Acara yang digelar oleh RCTI ini berlangsung meriah.

Sekitar ratusan pengunjung mendatangi SCH. Mereka antusias untuk menyaksikan langsung warm up Indonesian Idol season XIII sebelum mengikuti audisi yang digelar di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta pada 7 - 8 September 2024.

Salah satu peserta asal Yogyakarta, Amalia Janata, hadir untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti audisi. Amalia yang merupakan seorang guru musik, mengaku datang agar terbiasa dengan suasana audisi.



Pasalnya, hal ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti audisi Indonesian Idol. Oleh karena itu, upaya apa pun akan ia lakukan agar sukses di audisi ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi ini.

"Biar besok nggak kaget sama suasananya. Jadi mumpung ada kesempatan warm up ini saya sempetin dateng," kata Amalia di Sleman City Hall, Yogyakarta pada Jumat, 6 September 2024.

Ia juga sudah menyiapkan beberapa lagu yang sesuai dengan karakter suaranya. Termasuk lagu-lagu pop, Inggris, dan yang sedang viral.



"Menghafal lagu-lagu. Mulai dari lagu Inggris, pop sampai lagu-lagu yang lagi viral sekarang ini," jelasnya.

Sementara itu, warm up Indonesian Idol season XIII di Yogyakarta semakin semarak dengan penampilan Salma Salsabil, juara Indonesian Idol musim sebelumnya.

Penampilan pelantun Bunga Hati tersebut berhasil memeriahkan suasana dan membuat pengunjung bersorak gembira. Ia menghibur pengunjung dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)