MNC Animation Perkenalkan Animasi Karya Anak Bangsa Lewat Kiko di IMKIDS 2024

Sabtu, 07 September 2024 - 17:40 WIB
loading...
MNC Animation Perkenalkan...
MNC Animation memperkenalkan animasi karya anak bangsa melalui karakter ikonik Kiko di Indonesia Mom & Kids, Baby Wellness Fair (IMKIDS) 2024 di JCC, Senayan. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - MNC Animation memperkenalkan animasi karya anak bangsa melalui karakter ikonik Kiko di Indonesia Mom & Kids, Baby Wellness Fair (IMKIDS) 2024. Acara ini berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/19/2024).

IMKIDS menjadi ajang spesial bagi MNC Animation untuk menunjukkan kualitas dan kreativitas agar menembus pasar internasional. Karakter Kiko sendiri dikenal luas di kalangan anak-anak, dihadirkan untuk menginspirasi dan memperkenalkan karya animasi Indonesia yang berkualitas tinggi.

Head of Marcom MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan bahwa IMKIDS yang sudah diikuti oleh MNC Animation selama beberapa tahun belakangan ini mampu menggaet pengunjung bukan hanya dari Indonesia. Hal ini mengingat ada produk Indonesia dan Korea yang disandingkan dalam satu acara.

"Di event ini selain produk Indonesia ada juga produk Korea, dari sisi pengunjung variatif," kata Suhendra Wijaya di JCC Senayan, Sabtu (7/9/2024).



Sehingga diharapkan ke depannya berbagai produk animasi dan games dari MNC Animation tidak kalah bersaing dengan produk dari luar negeri. Selain itu, masyarakat semakin mengenal luas karya anak bangsa.

"Jadi kita bawa karakter IP supaya mereka bisa lebih mengenal karakter lokal Indonesia milik MNC, mengenalkan bahwa animasi termasuk game bisa bersaing dengan produk luar. Kita berharap masyarakat lebih mengenal produk animasi lokal," jelasnya.

Apalagi di event kali ini, diselenggarakan pula meet and greet Kiko dan Lola. Sehingga dua karakter animasi itu tidak hanya dapat disaksikan di layar kaca, melainkan bisa menyapa anak-anak secara langsung.

Dalam acara meet and greet Kiko dan Lola, anak-anak juga diajak untuk menari bersama serta bernyanyi bersama. Tak lupa para orang tua mengabadikan momen keseruan dan keceriaan anak-anak mereka.



"Selalu senang menghadirkan Kiko karena antusiasnya selalu tinggi, mereka selalu menantikan ketemu karakternya selain selama ini setia menonton," pungkasnya.

Selain itu, anak-anak juga bisa menghabiskan waktu libur akhir pekan mereka dengan mengikuti berbagai aktivitas gratis. Seperti mewarnai dan bermain game terbaru Kiko, Kiko Survivor dari Games+ di booth MNC Animation.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)