Harta Kekayaan Selena Gomez Tembus Rp20 Triliun, Jadi Miliarder Termuda Amerika

Sabtu, 07 September 2024 - 18:29 WIB
loading...
Harta Kekayaan Selena...
Selena Gomez memiliki kekayaan sekira Rp20 triliun dan menjadi salah satu miliarder termuda Amerika. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selena Gomez menjadi salah satu miliarder termuda Amerika Serikat. Berdasarkan data Bloomberg, pelantun Lose You To Love Me ini memiliki kekayaan 1,3 miliar USD atau sekira Rp20 triliun.

Melansir Variety, Sabtu (7/9/2024), sebagian besar harta kekayaan penyanyi 32 tahun ini berasal dari keberhasilan merek kosmetik miliknya, Rare Beauty. Brand tersebut diluncurkan pada 2019 dan kini jadi salah satu merek makeup yang hits di dunia.



Bloomberg melaporkan analisis kekayaan mantan kekasih Justin Bieber ini memperhitungkan estimasi nilai sahamnya di Rare Beauty. Kekayaannya pun juga ditambah dari minatnya pada Wondermind, estimasi nilai penjualan album musik dan propertinya, serta pendapatan dari kesepakatan streaming hingga perannya di serial Only Murders in the Building ini.

Selena Gomez juga pun memiliki pengaruh besar pada media sosial. Dia sendiri memiliki lebih dari 400 juta pengikut di Instagram yang juga menjadi ladang cuan untuknya.

Selain itu, sahabat Taylor Swift ini juga masih aktif bernyanyi dan berakting. Pada 2023 lalu, Selena sempat merilis lagu Single Soon.

Selena Gomez juga berakting. Salah satunya untuk serial Only Murders in the Building dan akan membintangi drama musikal pemenang Cannes, Emilia Perez.

Meski begitu, Selena Gomez nampaknya enggan menanggapi kabar dirinya yang menjadi salah satu miliarder termuda di AS ini. Variety mengungkap pihak Gomez masih tak memberikan komentar atas kabar tersebut.



Selena Gomez sendiri merupakan aktris dan penyanyi yang memulai debut kariernya sejak kecil. Di awal 2000-an, namanya pun semakin hits usai membintangi sejumlah serial produksi Walt Disney.

Kekasih Benny Blanco itu juga masih aktif di dunia musik dan akting di usianya yang sudah menginjak kepala tiga itu.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)