alexametrics

G-Dragon Tuntaskan Wamil, Fan Tak Sabar Sambut Big Bang Comeback

loading...
G-Dragon Tuntaskan Wamil, Fan Tak Sabar Sambut Big Bang Comeback
Leader Big Bang, Kwon Ji-yong alias G-Dragon segera menuntaskan tugas wajib militer pada minggu ini. / Foto: Billboard
A+ A-
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Kwon Ji-yong atau yang dikenal G-Dragon dikabarkan segera menuntaskan tugas wajib militer pada minggu ini. Leader boyband Big Bang itu akan menyelesaikan tugasnya pada 26 Oktober mendatang.

Sebagaimana dilaporkan Allkpop, menjelang tuntasnya masa wajib militer G-Dragon, para penggemar mengaku penasaran dengan promosi karier idolanya itu. Alasannya tak lain karena mengingat Big Bang dan YG Entertainment sedang dalam kondisi tidak stabil, karena permasalahan skandal.

Namun, banyak yang percaya bahwa Big Bang akan comeback dalam waktu dekat setelah banyaknya rumor dan spekulasi yang menyebar. Sementara itu, baru-baru ini sebuah foto dari G-Dragon yang masih menjalani wajib militer dirilis ke publik.



Seperti menukil dari Koreaboo, ketika foto itu mencuat, para penggemar pun menyambut dengan semangat. Pasalnya, di foto yang beredar, G-Dragon terlihat sehat. Tak hanya itu, wajahnya juga bercahaya, bahkan pipinya terlihat tembam.

Di sisi lain, Twitter pun sempat menjadi heboh ketika foto-foto itu dirilis. Nama Ji-yong menjadi tren di banyak tempat di seluruh dunia. Para penggemar juga menyatakan betapa bangganya mereka terhadap G-Dragon dan betapa bahagianya mereka bahwa idolanya itu baik-baik saja.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak