Fan Meeting Kim Soo Hyun, Cerita Kehebohan di Bandara hingga Makanan yang Bikin Nagih

Minggu, 08 September 2024 - 07:37 WIB
loading...
Fan Meeting Kim Soo...
Fan meeting Kim Soo Hyun sukses digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu (7/9/2024). Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
BOGOR - Fan meeting Kim Soo Hyun sukses digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu (7/9/2024). Jumpa penggemar bertajuk 'Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You 2024' ini berhasil mengobati kerindungan para penggemar aktor Korea Selatan tersebut di Indonesia.

Saat Kim Soo Hyun memasuki area panggung, penggemar sontak teriak histeris melihat idola mereka. Soo Hyun mengaku terkesan dengan antusias dari penggemar sejak dirinya tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (6/9/2024).

"Jadi kemarin sampai di bandara saja sambutannya meriah. Tapi, saya lewat jalur lain. Jadi nggak bisa bertemu banyak orang. Siapa yang menunggu di bandara?" tanya Kim Soo Hyun kepada penggemar.



Tampak para penggemar mengangkat tangan seraya memberi jawaban bahwa mereka turut menyambut kedatangan Kim Soo Hyun di Indonesia.

"Ternyata banyak ya (yang datang ke bandara)," ujar Kim Soo Hyun.

Saat ditanya mengenai kesan tiba di Jakarta, lawan main Kim Ji Won dalam drama Queen of Tears ini mengaku sangat cocok dengan makanan di DKJ.

"Kalau di Jakarta ternyata makannya cukup cocok di saya," katanya.

Kemudian penggemar berteriak 'nasi goreng' untuk menyuruh sang aktor mencoba makanan tersebut. Rupanya, pemeran Baek Hyun Woo ini mengaku sudah pernah mencoba nasi goreng.

"Sudah makan (nasi goreng)," imbuhnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)