Captain Dog, Produk Makanan Hewan Berkualitas dengan Harga Ekonomis Diluncurkan di Ajang IIPE 2024

Minggu, 08 September 2024 - 06:30 WIB
loading...
Captain Dog, Produk...
PT. Mins Pet Indonesia (Mins Pet), pemilik merek Captain Cat, berpartisipasi dalam Indonesia International Pet Expo (IIPE) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 6-8 September 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT. Mins Pet Indonesia (Mins Pet), pemilik merek Captain Cat, berpartisipasi dalam Indonesia International Pet Expo (IIPE) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 6-8 September 2024. Untuk ajang pameran hewan peliharaan terbesar tahunan yang diikuti oleh ratusan peserta dari 10 negara ini, Mins Pet mengusung tema Beyond Wonderland.

Dengan tampilan booth tematik bajak laut sesuai karakter brand, berbagai macam aktivitas komunikasi brand, dance parade, magic show, dan promo konsumen yang berlimpah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IIPE tahun ini.

Tidak hanya itu, Mins Pet juga memperkuat komitmennya pada industri hewan kesayangan dengan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan hewan kesayangan, termasuk dengan meluncurkan brand barunya, Captain Dog.

Captain Dog hadir dengan serangkaian produk dry food dan wet food berkualitas tinggi yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang untuk mendukung kesehatan dan tumbuh kembang anjing kesayangan. Varian rasa yang lezat seperti Rotisserie Beef Herbs, Lamb Selection, Premium Wagyu Beef, dan Black Chicken siap memanjakan lidah anjing Anda.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan brand baru kami kepada para pecinta anjing di Indonesia. Kehadiran Captain Dog merupakan langkah maju bagi PT. Mins Pet Indonesia dalam memenuhi komitmen pada pecinta hewan kesayangan dengan menghadirkan solusi produk dan kebutuhan pasar makanan anjing berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Ahmad Fachrur Rivai, Co Founder PT. Mins Pet Indonesia.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan dukungan dari berbagai komunitas hewan kesayangan serta public figure yang secara khusus hadir untuk berbagi pengalaman dan rasa sayang mereka kepada anabul. Salah satunya Samuel Rizal.

"Aku exicted banget sama produk Captain Dog. Walaupun harganya ekonomis, tapi kandungan nutrisi yang disajikan cukup dan memenuhi kebutuhan anjing kita. Selain itu, varian rasa yang dikeluarkan juga sangat digemari dan teruji kualitas sesuai segmennya," ujar Samuel Rizal.

Menurut Ahmad Fachrur Rivai, keunggulan Captain Dog di antaranya kemasan fresh pack, varian disukai anjing dengan palatabilitas teruji, nutrisi sesuai standar, harga sangat terjangkau, serta mengandung omega 3 dan omega 6 yang baik untuk petumbuhan tulang, gigi, serta sistem pencernaan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)