alexametrics

Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson Hasilkan Style Khas Inggris

loading...
Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson Hasilkan Style Khas Inggris
Koleksi Musim Gugur/Dingin 2019 Uniqlo dan JW Anderson yang memadukan elemen tradisional Inggris dan modern JW Anderson baru saja diluncurkan di Jakarta. (Dok. Uniqlo)
A+ A-
Koleksi Musim Gugur/Dingin 2019 Uniqlo dan JW Anderson baru saja diluncurkan di Jakarta. Mengambil tema Great British Outdoors, koleksi baru ini memadukan elemen tradisional Inggris dengan desain modern JW Anderson.

“Seperti semua musim yang telah saya jalani bersama UNIQLO, selalu menarik untuk melihat koleksi tersebut berkembang, melalui pertemuan dengan tim dan melihat apakah benar-benar menjadi perpaduan antara LifeWear dan JW Anderson. Saya menyukai ide warna ini untuk membuat pola dan warna warisan Inggris terasa sedikit lebih modern. Warna kontras yang hadir serta pola tartan sangat mewakilkan,” papar Jonathan Anderson dari JW Anderson.

Menurut Jonathan, desainnya ini memuat pembaruan modern untuk pola klasikl Inggris. Dia menggunakan pola tradisional Inggris yang dia sukai seperti pola tartan dan desain Nordik yang hangat. Pola-pola ini dia gunakan sebagai pola utama untuk berbagai produk, mulai dari outerwear dan rok hingga pakaian dalam serta aksesori dalam koleksi terbarunya ini.



Pola dengan nuansa klasik ini dihiasi dengan motif pembatas serta rumbai untuk menciptakan karakteristik yang ceria khas brand JW Anderson. Desain reversible yang menawarkan sentuhan dengan warna aksen pop. Terbaru dari musim ini adalah jaket down dan mantel dengan percikan warna kuning dan hijau cerah di atas warna dasar bumi.

Jaket down untuk pria dan wanita menampilkan warna-warna klasik netral di bagian luar, dengan warna kontras di bagian dalamnya, untuk memperkaya variasi pakaian musim gugur/musim dingin yang biasanya berat. Item ini merupakan pilihan favorit Jonathan. Perpaduan fungsionalitas misalnya celana legging wanita AIRism dan t-shirt half-zip memiliki fungsionalitas untuk mencegah rasa sesak serta menjaga kenyamanan bahkan pada musim dingin sekalipun, dengan desain garis tiga warna yang menarik perhatian untuk memberikan aksen edgy pada koleksi tersebut.

Desainer Irlandia Utara Jonathan Anderson mendirikan JW Anderson pada tahun 2008. Dia kali pertama meluncurkan koleksi aksesorinya di London Fashion Week 2008. (mg1)
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak