Peringatan Keras Maia Estianty pada Al El Dul sebelum Putuskan Menikah

Minggu, 08 September 2024 - 10:13 WIB
loading...
Peringatan Keras Maia...
Maia Estianty disebut-sebut segera memiliki menantu karena salah satu dari tiga anaknya akan menikah dalam waktu dekat. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty disebut-sebut segera memiliki menantu karena salah satu dari tiga anaknya akan menikah dalam waktu dekat. Diketahui, saat ini ketiga putra Maia sudah memiliki pacar dan didoakan oleh netizen agar segera menikah.

Meski Maia meyakini bahwa ketiga anaknya sudah siap menikah, namun istri Irwan Mussry itu tetap memberikan peringatan keras agar Al, El, Dul sang putra, siap secara mental sebelum menikah. Keyakinan yang kuat bukan hanya terhadap calon istri kelak, melainkan komitmen untuk membina rumah tangga. Jika masih merasa ragu, lebih baik tidak dipaksakan agar tak menyakiti hati pasangan.

"Kalau kalian nggak siap mental, jangan nikah dulu. Kalian selesaikan hidup kalian, maksudnya kalau kamu nggak yakin sama perempuan ini, nggak usah. Daripada kamu nggak yakin, terus kamu nanti hanya menyakiti. Kalau kamu belum selesai dengan dirimu ya mendingan nggak usah, gitu, daripada kita menyakiti hati orang lain," ungkap Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Starpro, Minggu (8/9/2024).



Selain itu, Maia juga mengingatkan bahwa ada nama besar kedua orang tua di pundak ketiga anaknya. Kehormatan sebagai anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani harus selalu dijunjung tinggi, nama baik keluarga harus terus dijaga, sehingga jangan melakukan sesuatu yang akan mencoreng nama baik keluarga.

"Namanya seorang anak pasti yang dibawa adalah nama ayahnya, bukan nama bundanya kan, karena biar bagaimana yang bertanggung jawab pasti seorang ayah. Cuma tetap aja aku bilang anak-anak ini orang tuanya dua-duanya punya nama besar," katanya.

Maia juga berpesan bahwa ketika keraguan mulai muncul, maka tidak perlu memaksakan untuk menikah. Lebih baik mengurusi diri sendiri dulu, memuaskan hati, menikmati masa muda, sebelum siap untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan dengan wanita pilihan si anak.



"Kalau kamu masih ragu, kamu senang-senang aja, kamu selesaikan hidup kamu untuk bersenang-senang, baru kamu pacaran, kamu menikah," ungkapnya lagi.

Maia juga menyebut bahwa sebagai wanita, mungkin saja dia akan membela pasangan dari anak-anaknya ketimbang anak-anaknya sendiri ketika mereka melakukan kesalahan, tidak bisa bertanggung jawab penuh sebagai seorang pemimpin.

"Aku punya anak laki-laki yang harus aku jaga yang aku harus didik. Mereka akan menjadi pemimpin rumah tangga ya, mereka harus bisa menafkahi, mereka harus bisa memberikan kenyamanan, perlindungan. Jadi ya aku akan nasihati mereka," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)