Viral! Istri Tetap Perawan usai 6 Bulan Menikah, Ternyata Suaminya Gay

Minggu, 08 September 2024 - 12:21 WIB
loading...
Viral! Istri Tetap Perawan...
Jagad maya kembali dihebohkan dengan kisah pilu pernikahan netizen Tanah Air, usai viral cerita seorang istri yang mengaku tertipu oleh suaminya yang ternyata seorang gay. Foto/TikTok @nessa.sls
A A A
JAKARTA - Jagad maya kembali dihebohkan dengan kisah pilu pernikahan netizen Tanah Air, usai viral cerita seorang istri yang mengaku tertipu oleh suaminya yang ternyata seorang gay.

Wanita itu bernama Nessa Salsa. Ceritanya viral di dunia maya setelah diunggah ke akun TikTok @nessa.sls. Dalam postingannya, Nessa mengungkapkan kalau dirinya merasa tertipu oleh pria yang kini menjadi suaminya. Enam bulan menikah, Nessa mengaku masih perawan alias tak pernah disentuh sang suami.

“6 bulan menikah aku masih virgin, buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalanmu,” tulis Nessa, dikutip Minggu (8/9/2024).



Postingan itu memperlihatkan momen Nessa dan sang suami yang telah melangsungkan pernikahan dan turut dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang menjadi saksi pernikahan mereka. Sekilas, pernikahan itu terlihat baik-baik saja. Namun, Nessa justru merasakan rumah tangganya seperti tak beres. Apalagi, setelah ia mengetahui sang suami ternyata seorang gay.

Nessa juga membongkar isi percakapan yang menyebut bahwa suami hanya menikahinya demi sebuah status, dan tak benar-benar mencintai dirinya.

“Kamu bilang ke pacar laki-laki kamu itu menikah terpaksa demi status,” ujarnya.

Sederet bukti menyakitkan turut diunggah Nessa yang mengatakan bahwa sang suami tak benar-benar mencintainya. Ia bahkan mengungkapkan, suaminya selalu berhubungan dengan pria-pria lain yang membuat hatinya hancur.

Nessa juga membongkar isi percakapannya dengan sang suami usai semua bukti ia temukan. Suami mengaku menikahi Nessa karena terpaksa dan tuntutan dari orang tua.

“Dulu gak mau nikah karena gak mau ribet, cuma dipaksa sama si papa karena dulu sakit,” ucap suami Nessa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)