Matahari Tampilkan Koleksi Terbaru untuk Keluarga di JFW 2020

Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:15 WIB
Matahari Tampilkan Koleksi Terbaru untuk Keluarga di JFW 2020
Matahari Tampilkan Koleksi Terbaru untuk Keluarga di JFW 2020
A A A
JAKARTA - Matahari Department Store turut menampilkan koleksi terbaiknya di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Di ajang ini, Matahari secara khusus memperkenalkan koleksi terbaru anak dari Italia dengan brand OVS. Brand berstandar internasional ini memiliki beragam koleksi fashionable, modern dan dinamis.

Mengusung tajuk Milleneon, sebanyak 77 look dihadirkan dengan sentuhan warna-warni neon yang bertujuan untuk merangkul lebih dekat generasi millennial.

"Pada JFW 2020 kali ini Matahari meluncurkan koleksi untuk anak berlabel OVS yang berasal dari Italia sebagai wujud upaya kami untuk memberikan koleksi yang lebih beragan," kata Merchandising Director Matahari Christina Kurnia.

Keseluruhan koleksi yang ditampilkan pada gelaran ini dibagi ke dalam empat segmen. Salah satunya, Matahari Family yang menampilkan 12 look yang seru, aktif dan friendly dengan menggunakan bahan denim serta sentuhan neon yang dapat dikenakan oleh seluruh keluarga. Warna seperti lime green, pink, kuning dan orange banyak ditampilkan pada segmen ini sesuai dengan suasana musim semi atau panas yang ceria.

Selanjutnya adalah Youth Boy and Girl. Sekuen ini berkarakter sporty, sexy, cool yang menampilkan remaja putra dan putri yang dinamis dan menyukai petualangan. Dengan 20 koleksi berwarna olive, khaki dan sentuhan neon, keseluruhan koleksi yang ditampilkan berupa jaket bomber, sporty jaket, jogger dan hoddie yang cocok dipakai saat berkumpul bersama teman atau pergi ke kampus.

Men and Ladies, sekuen ini menampilkan koleksi untuk pria dan wanita dewasa terdiri dari 20 look dengan karakter yang lebih urban, kreatif dan elegan. Menggunakan warna yang cenderung netral seperti hitam, putih dan abu-abu dengan sentuhan warna neon, seluruh koleksi diperuntukkan untuk beragam kesempatan. Koleksi ini menampilkan outer seperti cardigan, jaket, sweater.

Terakhir, OVS Collection for Kids yang menampilkan 25 look ceria untuk anak-anak. Terbagi dalam lima tema menarik, Millenial Icons dalam dominasi warna biru navy dan putih, Denim Combination yang menampilkan jaket, celana pendek serta overall, Beach Theme dengan paduan casual t-shirt serta celana dan aksesoris dengan sentuhan warna neon dan Wording Theme menampilkan inisial graphic tee untuk tampilan urban serta Color Blocking, perpaduan warna bold dan berani.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6248 seconds (0.1#10.140)