alexametrics

Black Widow Tidak Akan Hidup Lagi Pasca-Avengers: Endgame

loading...
Black Widow Tidak Akan Hidup Lagi Pasca-Avengers: Endgame
Scarlett Johansson menegaskan, karakternya di Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff alias Black Widow, tidak akan hidup lagi setelah Avengers: Endgame. (The Wrap)
A+ A-
Kematian tragis Natasha Romanoff alias Black Widow di Avengers: Endgame disayangkan banyak pihak. Sebagian penggemar ada yang berharap kalau tokoh itu akan hidup lagi. Apalagi, salah satu anggota asli Avengers itu akan tampil di film solo yang akan dirilis tahun depan.

Namun, aktris pemeran Natasha/Black Widow, Scarlett Johansson menegaskan, tokoh yang dia perankan itu sudah berakhir di Avengers: Endgame. Dia tidak akan kembali hidup. Dia mengatakan, film Black Widow akan memberikan pengungkapan yang layak didapatkan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Natasha menemui ajalnya di Planet Vormir setelah dia dan Hawkeye (Jeremy Renner) pergi ke planet itu untuk mendapatkan Batu Jiwa. Untuk mendapatkan batu ini, orang yang memintanya harus mengorbankan apa yang dia cintai. Demi menyelamatkan semesta dan membatalkan jentikan jari Thanos, Natasha merelakan dirinya jatuh ke jurang dan mati sehingga Hawkeye bisa mendapatkan batu itu dan membawanya ke markas Avengers.



“Jujur, itu memberikan penutupan bagi saya yang saya butuhkan karena saya seperti tersapu setelah yang terakhir (Avengers: Endgame) secara emosi dan nyatanya. Ada beberapa hal pasti, tapi jelas, kematian itu sudah pasti. Tapi, orang-orang jelas tidak percaya dan berusaha meyakinkan saya kalau karakter saya sebenarnya tidak mati. Itu mungkin, karakter saya ada di semesta lain. Tapi, tidak, kematian itu sudah final,” papar Scarlett yang dikutip Comic Book.

Penggemar sudah lama menyerukan pembuatan film solo untuk Natasha di MCU. Namun, Marvel Studios tidak pernah merasa waktunya tepat untuk membuatnya. Anehnya, mereka memutuskan untuk menuggu sampai karakte ritu mati sebelum membuat film solonya. Untuk menyelesaikan ini, Black Widow dibuat sebagai prekuel, yang terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War. Scarlett mengatakan, membuat film Marvel itu melelahkan, tapi dia bangga dengan apa yang dilakukannya di Black Widow.

“Saya tidak tahu apa saya bisa melalukannya lagi tanpa penutupan. Maksud saya, ini terlalu melelahkan. Saya suka, saya sangat bangga atas apa yang telah kami buat. Sekarang, kami harus memercikkan sihir di atasnya,” ujar Scarlett.

Detil plot Black Widow masih dirahasiakan. Namun, penggemar akan menyaksikan bagaimana Natasha mengahadapi Taskmaster. Di sini, tetap menjadi misteri siapa yang memerankan Taskmaster, tapi dari seni dan foto lokasi syuting, penampakan penjahat ini sangat mirip di komik. Bintang lain yang tampil di film ini adalah Rachel Weisz sebagai Malena, David Harbour sebagai Alexi, O.T. Fagbenle sebagai Mason dan Florence Pugh sebagai Yelena Belova. Film ini disutradarai Cate Shortland dan akan dirilis pada 1 Mei 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak