Raisa akan Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK, Siap Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Minggu, 08 September 2024 - 18:49 WIB
loading...
Raisa akan Meriahkan...
Raisa dijadwalkan ikut memeriahkan laga Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa dijadwalkan akan turut memeriahkan laga Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya dalam Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebelumnya, di laga perdana, Indonesia berhasil mencuri satu poin saat kontra Arab Saudi di King Abdullah Sport City, Jeddah pada 5 September 2024.



Pada matchday kedua, skuad Garuda akan menghadapi Timnas Australia. Indonesia akan bermain di kandang sendiri, dihadapan puluhan ribu penonton yang akan memadati GBK.

Selain menyaksikan laga tersebut, penonton akan dihibur dengan penampilan Raisa yang dijadwalkan manggung sekitar pukul 21.45 WIB. Dalam jadwal yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Timnas Indonesia, Raisa akan membawakan lagu kebangsaan.

Belum diketahui apakah Raisa juga akan membawakan lagu miliknya sendiri seperti Anang Hermansyah dan Sal Priadi yang ikut meramaikan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan Juni lalu di GBK.

Unggahan jadwal dari Instagram resmi Timnas Indonesia pun disambut baik oleh netizen hingga artis Fitri Carlina. Mereka senang karena dalam rundown tersebut tampak dijadwalkan untuk menyanyikan lagu Tanah Airku yang selama ini telah menjadi tradisi ketika timnas berlaga.

"Nah iya gitu nyanyi tanah airku dulu selebihnya terserah dah mau nyanyi apa ge," tulis @wiw**.



"Nah gitu cakep minnn after match nyanyi Tanah Airku dulu. Tradisi jangan diganti," tulis @bla**.

"Alhamdulillah Rundown nya semakin baik dan tertata dari awal," tulis Fitri Carlina.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)