alexametrics

99 Nama Cinta Diharapkan Beri Tuntunan kepada Penonton

loading...
99 Nama Cinta Diharapkan Beri Tuntunan kepada Penonton
Film baru produksi MNC Pictures, 99 Nama Cinta, diharapkan bisa memberikan tuntunan bagi siapa pun yang menonton. Film ini akan tayang mulai 14 November 2019. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan merilis karya terbarunya berjudul 99 Nama Cinta. Dengan cerita yang dihadirkan, film garapan sutradara Danial Rifki ini pun diharapkan bisa memberikan tuntunan bagi siapapun yang menonton.

"Ini film religi, family yang dikemas secara pop. Genre nggak penting, yang penting bisa memberikan tuntunan yang menonton," kata Muhammad Soufan selaku Eksekutif Produksi MNC Pictures saat press screening di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Sementara, film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang perjalanan hati dalam menemukan Tuhan dalam berbagai cara. Bagi Talia (Acha Septriasa), agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Seorang produser acara gosip di sebuah televisi ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.



"Film ini tentang dua dunia berbeda. Satu presenter gosip, Acha ditemukan Guz Kiblat, ustaz tradisional yang diperankan oleh Deva Mahenra. Gimana presenter gosip Jakarta dipertemukan ustaz dan di situ terjadi love story," kata Danial.

"Dari awal saat diskusi kreatif sama Mas Garin (penulis skenario) kita melihat agama di film tidak perlu ditampilkan dalam jargon tapi Mas Garin liat itu harus blend dengan cinta. Ketika kita menggunakan genre romantis komedi bisa menyentuh banyak orang, jadi agamanya lebih keseharian. Cara kita bertutur itu drama komedi," tambahnya.

Film 99 Nama Cinta dibintangi oleh sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mereka adalah Acha Septriasa sebagai Talia, Deva Mahenra sebagai Kiblat, Ira Wibowo sebagai Ibu Talia, Donny Damara sebagai Kyai Umar, Chicki Fawzie sebagai Husna, Adinda Thomas sebagai Mlenuk, Susan Sameh sebagai Chandra, Dzawin sebagai Pak Bambu dan Robby Purba sebagai Head Programming. Film 99 Nama Cinta dijadwalkan tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 November 2019 mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak