alexametrics

Bintangi 99 Nama Cinta, Acha Septriasa Manfaatkan Pengalaman Jadi Presenter

loading...
Bintangi 99 Nama Cinta, Acha Septriasa Manfaatkan Pengalaman Jadi Presenter
Acha Septriasa terbantu dengan pengalamannya menjadi presenter infotainment saat membintangi 99 Nama Cinta. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Pernah menjadi presenter acara infotainment selama satu tahun, Acha Septriasa mengaku memperoleh banyak pengalaman yang membantunya dalam berakting di film 99 Nama Cinta. Pengalamannya tersebut mempermudahnya memerankan tokoh Talia di film garapan rumah produksi MNC Pictures itu.

"Saya termasuk mantan presenter gosip. Pengalaman saya selama satu tahun menjadi presenter infotainment itu enggak nyangka. Menurut saya, ini proses yang menyenangkan," kata Acha saat press screening di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

Talia dikisahkan sebagai seorang perempuan mandiri yang ambisius dan selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Hanya mementingkan ambisi pribadinya, Talia berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotaiment sekaligus produsernya.



"Kalau role model, karena ini presenter sekaligus produser yang ambisius itu sulit sekali. Saya mikir Najwa Shihab. Di situ dia (Talia) ambisius, mikirin rating, menampilkan berita up-to-date dan enggak tahu apa yang dia mau," ungkapnya.

Film 99 Nama Cinta yang ditulis Garin Nugroho ini menceritakan perjalanan hati dalam menemukan Tuhan dalam berbagai cara. Bagi Talia, agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Seorang produser acara gosip di sebuah televisi ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.

"Film ini memang tentang presenter gosip, karakter Talia ini menemukan jati dirinya yang benar-benar bahagia secara lahir batin. Dia masih mencari jati dirinya di dunia ini karena dia selalu berpacu karier dan melakukan segala cara," ungkapnya.

Dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 November mendatang, 99 Nama Cinta diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mereka adalah Acha Septriasa sebagai Talia, Deva Mahenra (Kiblat), Ira Wibowo (Ibu Talia), Donny Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzie (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra), Dzawin (Pak Bambu) dan Robby Purba (Head Programming).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak