Potret Artis Lawas Puput Novel, Awet Muda hingga Meninggal di Usia 50 Tahun

Minggu, 08 September 2024 - 23:07 WIB
loading...
Potret Artis Lawas Puput...
Puput Novel memiliki paras awer muda hingga meninggal dunia di usia 50 tahun pada Minggu (8/9/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus artis lawas Puput Novel meninggal dunia dalam usia 50 tahun pada Minggu (8/9/2024). Namun, siapa sangka jika mantan artis cilik ini mempunyai paras yang awet muda.

Diketahui, Puput Novel merupakan artis kelahiran 31 Agustus 1973. Puput Novel mempunyai nama asli Putri Zizi Novianti.



Mengenang perjalannya, Puput memiliki 36 album rekaman. Tidak itu saja, dia juga sukses di dunia seni peran dan presenter. Uniknya, wajahnya ini awet muda. Hal ini terlihat dari foto-fotonya.
Potret Artis Lawas Puput Novel, Awet Muda hingga Meninggal di Usia 50 Tahun

Sosok Puput Novel pun selalu terlihat cantik dan awet muda semasa hidup. Di usia yang memasuki kepala lima, Puput tetap terlihat anggun di setiap kesempatan. Puput juga memiliki senyuman yang hangat dan anggun.

Sebelum tutup usia, Puput Novel masih aktif bernyanyi dan menghibur para pecinta musik Tanah Air. Dari potretnya, Puput terlihat sempat tampil di salah satu acara musik di Jakarta. Hal ini membuktikan sosok Puput yang tetap produktif dan selalu diidolakan banyak orang semasa hidupnya.
Potret Artis Lawas Puput Novel, Awet Muda hingga Meninggal di Usia 50 Tahun

Semasa hidup, Puput Novel juga selalu bergaya modis dan elegan. Gaya Puput ini membuat selalu terlihat anggun, elegan hingga awet muda. Sosok Puput pun memiliki sederet lagu hits yang tak lekang oleh waktu seperti Kau Idolaku, Mama dan masih banyak lagi.



Sosok Puput Novel pun selalu menjadi idola untuk penikmat musik Tanah Air. Masih produktif sebagai penyanyi di usia yang tak lagi muda membuatnya tak pernah ditinggalkan fans.

Momen ini terlihat saat Puput masih menghibur anak muda saat tampil di salah satu acar musik di Jakarta. Sosoknya tak pernah dilupakan dan menjadi salah satu penyanyi idola di Indonesia.
Potret Artis Lawas Puput Novel, Awet Muda hingga Meninggal di Usia 50 Tahun
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)