alexametrics

Kembali Adu Akting dengan Acha, Ini yang Dirasakan Ira Wibowo

loading...
Kembali Adu Akting dengan Acha, Ini yang Dirasakan Ira Wibowo
Aktris senior Ira Wibowo mengaku senang dapat kesempatan bermain di film 99 Nama Cinta. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Aktris senior Ira Wibowo mengaku senang dapat kesempatan bermain di film 99 Nama Cinta. Pasalnya, tak hanya memiliki ide cerita yang segar dan berbeda, Ira menilai bahwa film garapan rumah produksi MNC Pictures itu juga memberikan banyak nilai kebaikan.

"Senang sekali dapat bagian dari film ini. Dia (film 99 Nama Cinta) cukup khas antara romantis, komedi dan banyak nilai lain yang terselip di situ. Jadi tahu dunia gosip infotaiment seperti apa dan banyak nilai mendalam yang kita dapat," kata Ira Wibowo saat press screening di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10).

Sementara, di film ini kakak kandung dari aktor Ari Wibowo tersebut berperan sebagai ibu Talia. Bukan sekadar ibu rumah tangga, Ira Wibowo juga dikisahkan merupakan seorang arsitek yang memiliki segudang kesibukan. Sementara, Talia diperankan oleh aktris cantik, Acha Septriasa.



Beradu akting dengan Acha, Ira sendiri tidak merasakan kesulitan. Pasalnya, ini bukan kali pertama aktris 51 tahun itu disandingkan dengan ibu satu anak tersebut, sehingga tidak sulit untuk mendapatkan chemistry antara ibu dan anak.

"Kebetulan ini kali ketiga saya syuting bareng Acha. Progresnya, tokohnya juga beda-beda. Pertama, jadi teman anak saya, jadi mantu dan sekarang jadi anak," tukasnya.

"Dalam kehidupan nyata, kedekatan kita semakin dekat. Saat syuting 99 Nama Cinta, aura ibu dan anak lebih mudah kita dapatkan," tambahnya.

99 Nama Cinta mengisahkan tentang perjalanan hati dalam menemukan Tuhan dalam berbagai cara. Bagi Talia, agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Seorang produser acara gosip di sebuah televisi ini masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya.

Dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 November 2019, 99 Nama Cinta diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mereka adalah Acha Septriasa (Talia), Deva Mahenra (Kiblat), Ira Wibowo (ibu Talia), Donny Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzie (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra), Dzawin (Pak Bambu), dan Robby Purba (Head Programming).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak