Syahrini Dorong Baby R di Stroller Mewah Seharga Nyaris Rp25 Juta

Senin, 09 September 2024 - 09:39 WIB
loading...
Syahrini Dorong Baby...
Syahrini terlihat semakin elegan saat berpose dengan kereta bayi atau stroller milik Baby R. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini mencuri perhatian netizsn usai resmi menjadi seorang ibu. Gayanya yang selalu elegan dan mewan bikin warga di dunia maya terpukau dengan pelantun Sesuatu itu.

Baru-baru ini, Syahrini terlihat semakin elegan saat berpose dengan kereta bayi atau stroller milik Baby R. Momen itu diunggah di akun Instagramnya, @princessyahrini. Tampak istri Reino Barack itu tampil menawan dengan outfit simple sembari mendorong stroller bayi nan mewah ini.

“Baby’s day out,” tulis Syahrini, dikutip Senin (9/9/2024).



Kereta bayi milik wanita 44 tahun itu bikin netizen terpukau karena terlihat mewah dan elegan. Melansir akun Instagram, @fashionsyahrini, stroller tersebut diketahui merupakan keluaran brand Mima Kids.

Stroller itu terlihat elegan dengan perpaduan warna hitam dan cokelat nan memukau. Desainnya simple namun tetap memancarkan nuansa elegan. Handle-nya pun tampak kokoh dan nyaman untuk bayi.
Syahrini Dorong Baby R di Stroller Mewah Seharga Nyaris Rp25 Juta

Instagram Syahrini

Stroller bayi milik Syahrini ini memiliki harga yang cukup fantastis yakni Rp21 juta. Sedangkan bagian keranjang atau bassinet-nya dijual terpisah, yang harganya mencapai Rp3,9 juta.

Mewah dan mahalnya harga stroller bayi Syahrini itu sontak membuat takjub para netizen Tanah Air. Mereka terpukau saat mengetahui harga stroller milik Baby R dengan harga yang begitu fantastis.



“Menyala Inces masya Allah,” komentar @re*******.

“Kece strollernya,” kata @mu*********.

“Wow banget harganya,” seru @ma*********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)