Meghan Markle Sindir Keluarga Kerajaan, Sikapnya Dinilai Makin Keterlaluan

Selasa, 10 September 2024 - 05:00 WIB
loading...
Meghan Markle Sindir...
Meghan Markle melontarkan sindiran halus kepada Keluarga Kerajaan saat menghadiri pesta buku. Sikap istri Pangeran Harry ini pun dinilai penggemar keterlaluan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle melontarkan sindiran halus kepada Keluarga Kerajaan saat menghadiri pesta buku Oprah Winfrey baru-baru ini. Sikap istri Pangeran Harry ini pun dinilai penggemar yang memperhatikannya semakin keterlaluan.

Meghan Markle dikabarkan menjadi salah satu pembicara di sebuah acara di Toko Buku Godmothers di Summerland, California. Kegiatan ini digelar tepat sehari sebelum peringatan kematian nenek Pangeran Harry , Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari Express, Selasa (10/9/2024), tidak diketahui apa sebenarnya yang diucapkan Meghan dalam pidatonya. Namun, para tamu selebriti lainnya yang hadir di acara itu tampak memuji pidatonya.

Saat memberikan pidato, sang Duchess berdiri tepat di depan memoar Harry yang kontroversial, Spare. Buku itu dipajang di rak 'pahlawan kampung halaman', yang merayakan pembukaan toko buku itu pada akhir pekan ini.



Meghan Markle Sindir Keluarga Kerajaan, Sikapnya Dinilai Makin Keterlaluan

Foto/People

"Ini adalah rak penulis lokal kami saat Anda pertama kali masuk. Saya ingin hal ini terjadi saat Anda pertama kali masuk, sehingga para penulis yang tinggal di daerah tersebut tahu bahwa ini adalah toko buku di kota asal mereka," kata Pemilik bersama toko buku dan agen sastra, Jennifer Rudolph Walsh.

"Dan kami merayakan penulis di kota kami seolah-olah mereka adalah pahlawan di kota kami, karena bagi kami mereka memang pahlawan," sambungnya.

Spare yang awalnya terbit pada Januari 2023, rencananya akan dirilis dalam bentuk buku saku pada Oktober tahun ini. Di dalamnya, suami Meghan itu menuduh sang kakak, Pangeran William menjatuhkannya ke lantai dan menarik kalungnya setelah menghina istrinya.

Seperti diketahui, bintang Suits itu dan Winfrey telah berteman dekat selama beberapa tahun. Pembawa acara bincang-bincang terkenal itu bahkan menjadi tamu di pernikahan Sussex pada 2018.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)