Muslimah Creative Day 2024 Berhasil Diserbu Pengunjung Sejak Hari Pertama

Senin, 09 September 2024 - 15:40 WIB
loading...
Muslimah Creative Day...
(Foto: dok Muslimah Creative Day 2024)
A A A
JAKARTA - Rangkaian Muslimah Creative Day 2024 dibuka dengan Halal Creative Forum pada Kamis (5/9/2024) yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno. Halal Creative Forum dihadiri oleh berbagai narasumber dari dalam dan luar negeri. Antusiasme peserta dari kalangan pengusaha dan asosiasi, hadir serta berdiskusi di topik-topik menarik yang disajikan.

Narasumber yang hadir, di antaranya Marc Sidler dari Switzerland, Aaliya Mia dari Dinar Standard Dubai, James Jan Markus dari Bapak2id, designer Belgia Didem Zeynp, Andanu Prasetyo CEO MAKA Group, dan lainnya. Para speaker memberikan banyak Insight industri Halal Creative Indonesia.

Selesai Halal Creative Forum, pada Jumat (6/9/2024) hingga Minggu (8/9/2024) diselenggarakan Muslimah Creative Day 2024. Hari pertama Muslimah Creative Day 2024 langsung diserbu pengunjung, ribuan orang hadir di City Hall Pondok Indah Mall 3, serta memadati area bazaar dan berbagai aktivitas di dalamnya.

Event tahunan dari Scarf Media ini selalu menghadirkan yang berbeda, mulai dari ada tambahan Inspiring Muslimah Awards, Influencers of the year, Face of Muslimah Creative, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Muslimah Creative Day juga turut mendatangkan brand asal Malaysia dan Singapura di area bazaar. Fashion show dari Dian Pelangi dan Berseri mewakili Indonesia di hari pertama pada pembukaan Muslimah Creative Day 2024. Kemudian, The Celebi mewakili Belgia dan Mimpi Kita mewakili Malaysia. Hal ini tentu berdampak pada pengunjung yang hadir. Selain dari Indonesia, pada tahun ini cukup banyak brand yang datang dari Malaysia dan Singapura.

“Tahun ke-4 menjadi tahun evaluasi. Scarf Media akan menggodok apalagi yang akan dilakukan di Muslimah Creative Day 2025. Kami ingin Scarflover selalu menantikan apa yang baru di Muslimah Creative Day,” kata CEO dari Scarf Media Indonesia Temi Sumarlin.

Harapannya, event ini selalu bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi pelaku industri halal kreatif di Indonesia dan terus mendorong industri kreatif halal Indonesia semakin mendunia.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)