alexametrics

Ahn Jae-hyun Hapus Semua Foto di Instagramnya, Warganet Bertanya-tanya

loading...
Ahn Jae-hyun Hapus Semua Foto di Instagramnya, Warganet Bertanya-tanya
Ahn Jae-hyun menghapus semua postingannya di Instagram. / Foto: Allkpop
A+ A-
SEOUL - Aktor Ahn Jae-hyun menghapus semua foto-foto di akun Instagram pribadinya. Dia sebelumnya menggunakan media sosial tersebut untuk tetap berhubungan dengan para penggemarnya saat dia berbagi unggahan pribadi hingga terkait pekerjaan.

Dilansir Koreaboo, Ahn Jae-hyun menghapus semua postingnya hanya beberapa jam setelah wawancara terbaru Ku Hye-sun tentang perceraiannya dengan Ahn Jae-hyun dirilis. Dalam wawancara tersebut, Ku Hye-sun mengungkapkan kebenciannya tentang pernikahan yang telah mereka bina sejak 2016.

Ahn Jae-hyun menggunakan Instagram sebagai media untuk mengumumkan pernyataan pribadinya dan satu-satunya tentang perceraiannya dengan Ku Hye-sun. Warganet dan penggemar mulai khawatir tentang kesehatan Ahn Jae-hyun, karena dia mengunggah yang mengungkapkan terkejut dengan kematian Sulli dan mengatakan telah minum obat.



"Dia mungkin punya banyak ujaran kebencian. Aku merasa sangat bersalah..," ungkap seorang warganet.

"Ketika saya melihat komentar Instagramnya... Akunnya bukan tempat sampah untuk membuang semua komentar emosional Anda. Mereka meninggalkan komentar keras membandingkan dia dengan mantan pacar dan barang-barang mereka. Mereka gila," tulis warganet lainnya.

"Aku benar-benar khawatir Ahn Jae Hyun akan mati."

"Bagus untuknya... Mungkin akan lebih baik untuk tidak melihat media sosial dan hanya fokus pada pekerjaannya untuk saat ini. Semoga kuat, Ahn Jae-hyun," kata netizen.

Ahn Jae Hyun pun diharapkan segera kembali ke media sosial ketika dia menemukan waktu yang tepat.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak