Pesan Terakhir Puput Novel sebelum Meninggal, Minta Adik Jaga Shelter Penampungan Hewan

Senin, 09 September 2024 - 19:40 WIB
loading...
Pesan Terakhir Puput...
Puput Novel sempat meninggalkan pesan terakhir kepada keluarga sebelum meninggal dunia. Ia meminta sang adik menjaga shelter penampungan anjing dan kucing. Foto/Instagram Puput Novel
A A A
JAKARTA - Puput Novel sempat meninggalkan pesan terakhir kepada keluarga sebelum meninggal dunia. Ia meminta sang adik untuk menjaga shelter penampungan anjing dan kucing terlantar yang selama ini menjadi bagian penting dari hidupnya.

Puput, yang dikenal sebagai sosok pecinta hewan, menitipkan harapan agar shelter hewan tersebut tetap dirawat dengan baik. Ia ingin keluarganya bisa melanjutkan perjuangannya dalam merawat dan melindungi hewan-hewan terlantar.

Pesan ini menjadi simbol cinta dan dedikasi Puput terhadap kesejahteraan hewan, meski ia telah tiada.

"Mbak Puput sebelum meninggal banyak berpesan lanjutkan apa yang sudah dia kerjakan. Termasuk shelter itu," kata adik Puput, Baginda di TPU Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Pesan Terakhir Puput Novel sebelum Meninggal, Minta Adik Jaga Shelter Penampungan Hewan

Foto/Instagram Puput Novel





"Dia kakak yang luar biasa, mengayomi keluarga, penyabar, tidak temperamental, penyayang sesama umat manusia. Bahkan bukan manusia juga," lanjutnya.

Pemilik nama asli Putri Zizi Novianti itu mendirikan sebuah penampungan hewan untuk kucing dan anjing yang menderita di jalanan. Ia bahkan bersedia merawat hewan-hewan yang memang sengaja dititipkan oleh pihak lain.

"Beliau tergerak untuk membuat shelter hewan di rumah. Jadi menolong hewan seperti kucing dan anjing yang memang menderita di jalan," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)