Promo Film Lembayung di UHAMKA, Daffa Wardhana Bikin Heboh Para Mahasiswi

Senin, 09 September 2024 - 18:20 WIB
loading...
Promo Film Lembayung...
MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment menggelar promo film terbaru, Lembayung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UHAMKA, Jakarta, Senin (9/9/202). Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment menggelar promo film terbaru mereka, Lembayung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), Jakarta, Senin (9/9/202). Acara ini berlangsung meriah.

Kehadiran pemeran film Lembayung yakni Daffa Wardhana sukses mencuri perhatian para mahasiswi UHAMKA. Kehadiran Daffa tidak hanya menambah antusiasme terhadap film, tetapi juga membuat suasana semakin heboh ketika para mahasiswi terkesima dengan penampilan sang aktor yang karismatik.

Penampilan Daffa di atas panggung pun mendapat teriakan heboh dari penonton. Menariknya tak hanya sekadar berbincang, acara ini semakin terasa meriah dengan digelarnya sesi games.



Promo Film Lembayung di UHAMKA, Daffa Wardhana Bikin Heboh Para Mahasiswi

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

Di mana Daffa dan sejumlah pemeran film Lembayung lainnya, Yasamin Jasem, dan Taskya Namya mengajak salah satu mahasiswi yang beruntung untuk bermain bersama mereka di atas panggung. Mahasiswi bernama Cynthia itu diminta untuk menjawab pertanyaan.

Namun sebelum itu, ia diminta untuk melontarkan rayuan atau gombalan untuk sang aktor. Mahasiswi lain pun ikutan heboh dan merasa iri karena bisa sangat dekat dengan para pemain film Lembayung.

Sesi tanya jawab yang seharusnya berfokus pada film pun menjadi ajang kekaguman terhadap Daffa, menambah keseruan acara promo tersebut.



"Ayo ayo kita selfie berdua," ajak Daffa yang membuat mahasiswa lain teriak iri.

Sementara itu, film Lembayung dijadwalkan tayang perdana pada Kamis (19/9/2024) di seluruh bioskop Indonesia. Film ini diangkat dari thread viral di X tentang jin poli gigi yang ditulis oleh Pica, yang saat itu masih menjadi mahasiswi keperawatan lewat akunnya @saturnrushx.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)