Luna Maya Sabet Predikat Mantan Tersilet 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 02:02 WIB
Luna Maya Sabet Predikat Mantan Tersilet 2019
Luna Maya Sabet Predikat Mantan Tersilet 2019
A A A
JAKARTA - Aktris dan model cantik Luna Maya terpilih sebagai pemenang kategori Mantan Tersilet 2019 dalam malam puncak Silet Awards 2019 di studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/10). Sayangnya, dalam ajang yang ditayangkan langsung RCTI itu Luna tidak menampakkan batang hidungnya.

Predikat Mantan Tersilet ini disematkan ke wanita 36 tahun itu lantaran perjalanan kisah cintanya kerap berakhir tragis. Gagal menjalin hubungan dengan Fachri Albar, Luna menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah. Sempat dianggap sebagai pasangan yang serasi, jalinan asmara Luna dan Ariel terpaksa kandas.

Selepas putus dari Ariel, Luna sempat berpacaran dengan Reino Barrack. Sayangnya, hubungan Luna itu kembali berakhir tragis. Bubarnya hubungan kisah asmara Luna dan Reino di masa lalu sempat disebut-sebut lantaran kehadiran Syahrini sebagai orang ketiga. Namun Reino telah membantah isu tersebut.

Dalam Silet Awards 2019, aktris Ranty Maria juga terpilih menjadi Aktris Tersilet. Sebagaimana disebutkan pembaca pemenang kategori Aktris Tersilet, Ruben Onsu dan Syahrini, nama Ranty Maria menyisihkan nominator lainnya, seperti Chelsea Olivia, Mieke Amalia, Ranty Maria, Ririn Dwi Arianti, dan Tika Bravani.

Mantan kekasih Ammar Zoni itu terlihat begitu cantik nan anggun bak Cinderella dalam balutan gaun panjang yang berhiasakan mutiara. Dalam sambutan kemenangannya, Ranty Maria mendedikasikan kemenangannya untuk semua yang terlibat dalam kesuksesannya meski di sisi lain dirinya begitu kecewa dan sedih ditinggal menikah mantan kekasih.

"I wanna thanks God, terima kasih untuk Silet dan RCTI, semua kru. Terima kasih untuk dukungannya, semoga ini semakin memacu aku untuk terus berkarya memberikan kemampuan terbaik," ujar Ranty Maria.

Sementara itu, malam puncak Silet Awards 2019 yang memasuki tahun kelima penyelenggaraannya ini menghadirkan delapan nominasi, yakni Aktor Tersilet, Aktris Tersilet, Asmara Tersilet, Cinta Segitiga Tersilet, Kehidupan Tersilet, Mantan Tersilet, Sinetron Tersilet dan Vlogger Tersilet.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8916 seconds (0.1#10.140)