Sambut Konser Tunggal Lesti Kejora, para Fans Gelar Pawai Serempak di 10 Kota

Selasa, 10 September 2024 - 11:56 WIB
loading...
Sambut Konser Tunggal...
Untuk menyambut konser tunggal Lesti Kejora, para penggemar sang pedangdut membuat sebuah project besar. Mereka memberikan support yang luar biasa melalui pawai bersama dan serempak di 10 kota lebih belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk menyambut konser tunggal Lesti Kejora, para penggemar sang pedangdut yang terdiri atas Lesti Lovers dan Leslar Lovers membuat sebuah project besar yang telah dimulai pada 25 Agustus 2024. Tanpa melibatkan Lesti, mereka memberikan support yang luar biasa melalui pawai bersama dan serempak di 10 kota lebih.

“Ini murni inisiatif kita untuk turut menyukseskan konser tunggal perdana Lesti di tahun ke-10 berkarya. Kita ingin menunjukkan pada semua orang kalau idola kita punya kualitas suara yang luar biasa, punya potensilah gitu untuk jadi idola,” ungkap Danu, salah satu perwakilan Lesti Lovers.

Pawai digelar di momen Car Free Day dan aktivitas Jumat berkah. Kota-kota yang turut berpartisipasi yaitu Cirebon, Semarang, Surabaya, Garut, Sukabumi, Palembang, Makassar, Sumedang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Rangkaian fans project ini ditutup pada 8 September 2024 oleh Lesti Lovers serta Leslar Lover Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok dalam Car Free Day yang berlokasi Bundaran HI Jakarta. Sementara Makassar mengadakannya di Car Free Day Anjungan Pantai Losari. Semangat mereka untuk menyebarkan kabar gembira ini, tak main-main.

“Tadi kita berangkat jam 5 pagi. Lesti Lovers dan Leslar Lovers tuh di setiap kota sudah ada kordinator lapangan masing-masing. Jadi nggak kesulitan untuk membuat acara pawai seperti ini. Kita biasanya kumpul tiap bulan untuk mendiskusikan rencana-rencana ke depan,” tutur Syifa, perwakilan Lesti Lovers.

Para penggemar Lesti ini melakukan long march dari kawasan Dukuh Atas hingga berputar di Sarinah, Jakarta Pusat. Sesampainya di Bundaran HI, dengan didukung oleh MIB sebagai advertising media, mereka menayangkan poster konser Sang Kejora di LED, tepat di depan gedung mal Grand Indonesia.

Setelah jalan santai bersama, rangkaian acara ditutup dengan membagikan air mineral yang dilabeli stiker info konser.

Konser Lesti Kejora sendiri rencananya digelar pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)