Gandeng RIIZE, UIQ Resmi Diluncurkan di Indonesia

Selasa, 10 September 2024 - 13:31 WIB
loading...
Gandeng RIIZE, UIQ Resmi...
UIQ, brand kecantikan asal Korea yang berfokus pada teknologi mikrobioma, merayakan peluncuran besar mereka di Indonesia bersama sang brand ambassador, RIIZE, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - UIQ, brand kecantikan asal Korea yang berfokus pada teknologi mikrobioma, merayakan peluncuran besar mereka di Indonesia belum lama ini.

Acara bertajuk UIQ Universe in Jakarta itu diadakan di Sky Garden, Lippo Mall Puri, Jakarta, dan berhasil menarik lebih dari 1.400 pengunjung. Peluncuran ini menjadi bagian dari strategi UIQ untuk memasuki pasar kecantikan Indonesia, yang semakin tumbuh dengan tren K-beauty.

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah kehadiran boyband Korea, RIIZE, yang merupakan brand ambassador UIQ. Kehadiran RIIZE menarik antusiasme besar dari penggemar, terutama pada sesi tanda tangan dan beauty talkshow, di mana anggota RIIZE berbagi tips kecantikan serta produk favorit mereka dari UIQ.



Selain itu, momen spesial terjadi ketika RIIZE menerima pakaian batik tradisional sebagai simbol penghargaan terhadap budaya Indonesia. Mereka juga berkesempatan mengunjungi flagship store Sociolla di Lippo Mall Puri dan memilih produk untuk diberikan kepada para penggemar.

Dalam sesi konferensi pers, Wakil Presiden UIQ, Seo Jinkyeong, menyatakan kegembiraannya memperkenalkan UIQ di Indonesia.

"Kami sangat senang memperkenalkan brand kami ke Indonesia. UIQ menggabungkan bahan-bahan mikrobioma yang berasal dari kulit yang membantu memperkuat ketahanan alami kulit dengan mengaktifkan bakteri baik," ungkapnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Sociolla untuk memperkuat kolaborasi mereka dengan UIQ.

Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Sociolla, menekankan pentingnya kolaborasi ini untuk menjawab kebutuhan pasar kecantikan lokal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)