Biodata Fefe Slinkert, Perempuan yang Diduga Pacar Nathan Tjoe A On

Selasa, 10 September 2024 - 15:45 WIB
loading...
Biodata Fefe Slinkert,...
Fefe Slinkert yang tengah dekat dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On, kini tengah ramai diperbincangkan. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Fefe Slinkert yang tengah dekat dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On , kini tengah ramai diperbincangkan. Hal ini membuat banyak warganet penasaran dengan sosok wanita asal Inggris tersebut.

Kedekatan antara Tjoe A On dengan Fefe Slinkert mulai mencuat setelah beberapa foto kebersamaan mereka beredar di social media. Pemain yang berkarier di Swansea City itu memang sempat mengunggah momen kedekatan mereka di akun TikTok @ntjoso. Ini menimbulkan sejumlah spekulasi yang menyebut kalau mereka berdua telah berpacaran.

Meski demikian, baik Tjoe A On maupun Fefe Slinkert belum pernah sekali pun memberikan pernyataan resmi kalau mereka telah menjalin hubungan.



Wanita yang memiliki nama lengkap Frederique Slinkert itu diketahui lahir dan besar di Inggris. Dalam riwayat pendidikannya, Fefe merupakan alumni University of the Arts London.

Sebelum lulus dari Bachelor’s Degree Public Relations & Communications di University of The Arts London, Fefe sempat terlebih dulu menempuh pendidikan di DLD College London, mengambil jurusan Fashion Management. Dari latar belakang pendidikan tersebut, kini dirinya tengah bekerja sebagai public relations (PR). Fefe bekerja di sebuah agensi PR besar, yakni Aim Agency.

Dari profesinya itu, Fefe dituntut memiliki keterampilan berkomunikasi yang tinggi sekaligus memiliki pengetahuan tentang perkembangan jurnalistik.

Perempuan yang tinggal di London itu kerap membagikan kesehariannya di akun social media X pribadinya @Fefeslinkert.


Biodata Fefe Slinkert

Untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok Fefe Slinkert, berikut ini biodatanya.

Nama : Frederique Slinkert
Almamater : DLD College London, dan University of the Arts London
Pekerjaan : Public Relations
Tempat Bekerja : Aim Agency
Tempat Tinggal : London, Inggris
Kewarganegaraan : Inggris

Itulah biodata Fefe Slinkert yang diduga tengah menjalin hubungan dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)