Boy William dan Oma Bahas Jodoh di Kuil Vietnam, Momen Mengharukan di The Family Season 6 Episode 2!

Selasa, 10 September 2024 - 13:53 WIB
loading...
Boy William dan Oma...
Boy William kembali memperlihatkan kehangatan hubungan keluarganya lewat The Family Season 6. Foto/ MNC Media
A A A
Pada episode terbaru The Family Season 6, Boy William kembali memperlihatkan kehangatan hubungan keluarganya kali ini dengan kunjungan ke Kuil Vinh Nghiem di Vietnam. Bersama sang Oma, Boy menikmati suasana damai kuil yang menjadi destinasi favorit turis. Kuil ini bukan hanya menawarkan keindahan arsitektur tetapi juga menyimpan kisah sejarah yang unik menjadikannya tempat ideal bagi Boy yang memiliki latar belakang keluarga Buddha.

Dalam momen ini, Oma memberikan nasihat kepada Boy agar segera membina keluarga. Dengan kondisi finansial yang sudah stabil menurut Oma, sudah saatnya Boy mencari pasangan hidup. Boy hanya tertawa menanggapi, namun tetap mendengarkan nasihat penuh kasih dari Oma. Sebelum meninggalkan kuil, mereka berdoa memohon keselamatan dan berkat serta berharap Boy segera menemukan jodohnya.

Di sisi lain, Lucinta Luna menambah keseruan dengan mengenalkan seorang pria Vietnam bernama Loan kepada Oma. Lucinta, yang biasanya ceria dan spontan berubah menjadi lebih lembut saat bersama Loan, membuat Oma tersenyum geli. Namun, ada momen lucu ketika Lucinta menunjukkan sisi aslinya seperti saat makan dengan gaya laki-laki membuat Oma tertawa karena Loan tidak tahu bahwa Lucinta sebenarnya adalah seorang transgender.

Pertemuan mereka di restoran berlangsung hangat, namun Lucinta masih canggung karena Loan ini juga masih merasa canggung. Lucinta juga merasa trauma terhadap pria yang selalu meminta dibayarkan, sehingga berharap Loan akan membayarkan makanan mereka.

Tak hanya itu, di akhir episode Boy William terlihat asyik bermain game bersama Meyden, sambil mengobrol santai tentang hubungan masa lalunya dengan Ayu Ting Ting. Boy berbagi tentang perasaannya yang sering merasa kesepian, meski tidak ingin memaksakan diri dalam mencari pasangan. Episode ini ditutup dengan panggilan video antara Boy dan Ayu, menambah penasaran penonton tentang kelanjutan kisah mereka. Untuk melihat kelucuan dan keseruan lainnya, saksikan episode selanjutnya di akun YouTube @bw.2417.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)