5 Drama Korea Terburuk Sepanjang Sejarah, Idol: The Coup Dapat Rating Paling Rendah

Selasa, 10 September 2024 - 17:30 WIB
loading...
5 Drama Korea Terburuk...
Drama Korea terburuk sepanjang sejarah sedikit memberi citra buruk pada sineas Korsel. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea terburuk sepanjang sejarah sedikit memberi citra buruk sineas Korsel. Pasalnya, selama ini drama Korea dikenal memiliki cerita dan pemain yang menarik.

Penilaian drama Korea terburuk ini berdasarkan rating atau penilaian yang diberikan penonton usai menyaksikan drama tersebut. Lalu, drama apa saja yang masuk kategori terburuk ini?

Drama Korea Terburuk Sepanjang Sejarah

1. Idol: The Coup (2021)
Idol: The Coup menjadi drama dengan rating terburuk, yakni hanya memperoleh 0,354 persen. Ini menempati Idol: The Coup sebagai drama Korea terburuk sepanjang sejarah.

Idol: The Coup mengisahkan tentang perjuangan idol Korea yang terancam bubar. Drama dengan tujuh episode ini dimainkan oleh Ahn Hee Yeon, Kwak Si Yang, Han So Eun.

2. Imitation (2021)
Imitation hanya memperoleh rating 0,4 persen saat penayangannya pada 2021. Ini membuat Imitation menempati posisi kedua drama Korea terburuk sepanjang sejarah.

Imitation yang ditayangkan KBS ini mengisahkan kehidupan idol K-Pop dengan 12 episode. Ma Ha (Jung Ji So) adalah member girl group Teaparty yang meniru penampilan penyanyi populer Ri Ma (Park Ji Yeon). Akibatnya, dia tidak disukai oleh Kwon Ryeok (Lee Jun Young), member boy group Shax yang populer.

3. Live On (2020)
Live On merupakan drama Korea rating terburuk yang mengangkat soal anak sekolah yang dibalut genre romantis. Namun, cerita dan kemasannya dinilai buruk dan hanya memperoleh rating sebesar 0,428 persen di episode kedua dan keempatnya.

Ceritanya bermula dari Baek Ho Rang (Jung Da Bin), siswi populer di sekolah yang disukai banyak orang. Kemudian muncul seseorang yang mengetahui rahasia yang disembunyikan gadis tersebut.
5 Drama Korea Terburuk Sepanjang Sejarah, Idol: The Coup Dapat Rating Paling Rendah

4. Sweet Munchies (2020)
Sweet Munchies dibintangi aktor Jung Il Woo, Kang Ji Young dan Lee Hak Joo. Namun, masuk kategori drama Korea terburuk sepanjang sejarah dengan rating 0,444 persen. Kisahnya sendiri berfokus pada seorang pria yang membuka kedai malam dan pandai menghidangkan berbagai jenis masakan.

5. Never Give Up (2022)
Never Give Up yang tayang di ENA sebanyak 16 episode hanya meraih rating 0,45 persen. Drama ini dimainkan Kwak Do Won, Yoon Doo Joon, Han Go Eun, Park Won Sook, dan Jung Dong Won.

Never Give Up mengisahkan Gu Pil Soo (Kwak Do Won), pria 40 tahunan yang membuka restoran ayam goreng. Bersama sang istri dan putranya, mereka terpaksa tinggal di rumah mewah seorang rentenir tua setelah diusir dari apartemen lamanya.

Sementara, Jung Suk (Yoon Doo Joon) adalah sarjana komputer Universitas Nasional Seoul yang bermimpi membangun perusahaan start-up. Ia terlibat dengan Pil Soo saat hendak meminta investasi kepada Nyonya Uang (Park Won Sook). Walaupun awalnya tidak akur, mereka mulai bekerja sama untuk mengejar impian masing-masing.
5 Drama Korea Terburuk Sepanjang Sejarah, Idol: The Coup Dapat Rating Paling Rendah
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)